thats my gurl

341 34 4
                                    


Happy reading!💓

"Hello ms Rolamander, menyingkirlah dari Drake ku ini" Kata Pansy sambil memeluk Draco
"Stop it Parkinson." Teriak Draco
"Hey jangan panggil aku parkinson. Panggil aku Pansy sayang😍😘"
"Heh apa apaan ini." Ucap Y/N
"Aw Ms Rolamander. Apakah kau cemburu?." Kata Pansy
"HAHAHA guys, Menjauhlah dari Y/N!!  Wanita tak tahu diri dan cari perhatian. Aww apakah tujuan mu itu untuk mendekati Drake ku?" Teriak Pansy.

.
.
.
.
.
.
.

PLAK
.
.
.
.
.
.
Y/N pun menampar Pansy dengan sangat keras. Pansy hanya terdiam dan menahan sakitnya.

"Heh wanita jamet. Liat lah diri mu. Jamet, Caper, Jelek!! Semua orang berteman dengan mu hanya karna kekayaan mu saja. Mereka hanya memanfaatkan diri mu saja. Ia kan Astoria? Such a shame. " Teriak Y/N.

"Thats my gurl..😏"Ucap Draco

😏"Ucap Draco

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Y/N POV*

Teriakan itu membuat tatapan semua murid hogwarts tertuju kepada kami. Tetapi aku tidak peduli.  Hermione,Harry,Ron, Vensya and Jericho pun datang menghampiri kami. Hermione dan Vensya mengelus pundak ku dan mencoba untuk menenangkan ku.

"Nice love." Ucap Draco
"Drake!! Kamu kan pacarku. Kenapa kau membela nya? And sejak kapan kalian berdua pacaran?"
"HAHAHA liat semuaa, Tidak salah bukan? Pansy adalah perempuan yang C-A-P-E-R! HAHAHAAH apakah kau kurang perhatian? ohh, kasiannya. Ingat ya Pansy, Draco tidak menyukaimu. Berhentilah halu wahai Pansy yang malang!" Ujar kudengan nada yang menyindir Pansy.
"UHHHHHH AWAS KAU MS ROLAMANDER!! AKAN KU BALAS KAU!!" Teriak Pansy. Ia pun berlari menuju pintu keluar Greathall.

"Eh eh kok kabur say? Malu ya? takut? aduh HAHAHHAA. See u later jamet. aku tunggu pembalasanmu. 😙😘" Teriak ku.

.
.
.
.
.
.
"Uh  badass." Ucap Cedric di dalam batinnya.

"Wah Y/N!! Kau sangat hebat!!" Ucap Harry"Iya Y/N! Aku sangat bangga kepada mu!" Ucap Vensya"Ahh Vensya,Jericho! maaf ya aku tidak sempat menghabiskan waktuku dengan kalian saat kalian baru masuk ke hogwarts

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
"Wah Y/N!! Kau sangat hebat!!" Ucap Harry
"Iya Y/N! Aku sangat bangga kepada mu!" Ucap Vensya
"Ahh Vensya,Jericho! maaf ya aku tidak sempat menghabiskan waktuku dengan kalian saat kalian baru masuk ke hogwarts. Aku sangat sangat capek membuat tugas. Tugasnya tidak ada ampun." Ucap Y/N
"Haha. Santai aja Y/N."
"Gapapa kok. Kami mengerti." Ucap Jericho
"Eh Vensya, Kamu slytherin kan? Kita kan satu asrama, Tapi kok aku tidak pernah melihatmu?" Tanya Y/N
"Ohh haha iya, Emang aku belum tidur di ruangan slytherin gitu.. Soalnya Kata Professor Dumbledore, Ayah dan Ibuku menyuruhku untuk pulang kemarin jadi aku belum sempat deh tidur di asrama."
"Oh begitu.. Tapi malam ini kau tidur di Asrama Slytherin kan?" Tanya Y/n sambil bersemangat
"Iyaaa!! Katanya aku sekamar denganmu."
"HOREEEEEE" Teriak Y/n sambil berlompat lompat gajelas.

.
.
.


ok sorry ya frends aku lupa upload 😙🙏🏻 dsini ceritanya kurang si abang cedric haha tapi di next bakal banyak kok:)

Choose me [Draco x Cedric x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang