"Lucu bgt" kata yang pertama kali keluar dari mulut seorang perempuan berhijab yg kini tengah asik melihat video disebuah aplikasi seorang lelaki yang lumayan menghibur dirinya.
"ciee senyum senyum knpa cis?" ucap chacha yg ada disebelahnya, yg sedang asik duduk di ruang TV.
Ya,Dia adalah Ria Yunita yg banyak dikenal sebagai Ria Ricis seorang content creator yg memiliki banyak penggemar.
siapa sih yang tidak mengenal seorang Ria Ricis yg sgt baik hatii. ia kini sudah 25thn dan kota Batam adalah rumah halamannya yg kini menetap bekerja di jakarta.
Dan chacha adalah sahabat baik Ria Ricis begitu jga dengan Atika Dan Tim Ricis (Vazo,Aryesh,Derry,Ela dan Andre) yang selalu mensupport Ria Ricis sosok pekerja keras demi melanjutkan hidupnya dan keluarganya dijakarta."engga ada kok hehe"ucap icis yang mungkin sedikit panik
"coba sini aku liat" paksa chacha yang berusaha melihat handponenya. tanpa disangka chacha melihat seorang lelaki yang menurut dia lumayan cakep.
"idihh siapaa ini cis? gabilang kalo udh ada doi" ujarnya sambil bercanda
"ih apaansih, jgn berisik npa cha ah" memukul lengan chacha pelan
"ini siapa cis?" tanya chacha lagi penasaran
"Disini si namanya Reza cha, aku iseng iseng aja buka toktok eh dia lewat fyp (for your page) aku konten nya sih menghibur makannya aku bilang lucu" jawab icis sambil melihat video lainnya.
tanpa disadari salah satu Tim Ricis mendengarkan semua ucapannya bersama chacha.
"Reza siapa yun?" tanya Aryesh selaku Tim Ricis. sontak icis dan chacha pun kaget atas kehadirannya yang muncul tiba tiba.
*btw aryesh ini manggil ka ricis itu yuyun ya guys kalian pasti tau kan :)
"lah ngapain lu?lu drimana?lu denger semua?" ujar chacha yg banyak tanya yg membuat aryesh bingung harus jawab yg mana dlu.
gmana reaksi icis sekarang? Dia benar benar bingung tapi sempat tertawa kecil
"santai kali cha udh kek dipolisi aje ditanya tanya" aryesh pun ikut menimbrung.
"lagian nongol tiba2 kaget lah"
"kebetulan gua didapur tadi sebenernya gua dri tadi denger kalian hehe gpp kn" jawab aryesh yg membuat ricis dan chacha kesal.
"yeee dakjal emng" ujar chacha sambil bercanda. yg kini membuat icis tertawa kencang atas kelakuan sahabat nya.
"astagfirullah gaboleh gitu cha" kata ricis yg masih tersendu sendu tertawa
"ya allah maap ya yes ga sengaja"
aryesh cuma ketawa ketawa aja. tapi, aryesh diam diam merencanakan sesuatu.~
hayooo kira kira apa yaaa?
oh iya jadi cerita ini aku mengulang kisah mereka dengan menggunakan bahasa aku sendiri yaa dan aku bedain dgn kisah yg asli dengan cara halu ku sendiri hehehe itung itung kangn moment mereka:(semoga kalian enjoy dn suka sm cerita aku ini yaa♡♡♡
silahkan berkomentar jika ada bagian yg mnrt kalian kurang suka atau bagian yg kalian bingung dan kurang jelas biar nanti aku revisi ulang yaaaa.... :)♡.
jngn lupa di vote dan komenttt~
↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘
KAMU SEDANG MEMBACA
IKHTIAR SAMPAI HALAL II REZCIS
Short StorySeorang perempuan dan lelaki ini menjalankan sebuah komitmen untuk saling mempercayai satu sama lain untuk ke jenjang yang lebih serius. ~♡ Hallo #TheRicis dan Sahaja (Rezcis) semuanyaaa ini cuma gambaran berupa cerita yaaa hehe sekaligus mengulang...