surprise

97 10 3
                                    

Aryesh mengabari Tim Ricis melalui group chat nya atas kejadian yg kemarin.

(TIM RICIS YUHUU)

Aryesh: gess gua mau buat surprise buat yuyun nii

Vazo: woww apaantuh

Aryesh pun menceritakan semua kejadian yg kemarin ia dengar soal lelaki yg bernama Reza.

Vazo: gtng jugaa yaa yes

Aryesh: iyee lumayan kn, mana sideri kga
nongol

Vazo: @Derryanto

Derry: eh enak aja nama bagus2 lu ganti, ada apaanii

Aryesh: telat lu baca aja dri atas.
jadi gua mau sireza ini kita undang               kerumah yuyun sekalian buat konten ketemu idolakkk setuju gaa?

*seperti yg ada di ch nya yaa cuma disini aku bedakan.

vazo: setuju ajasi

Derry: se7

Aryesh: okee.. gua hubungin dia dlu ni

Aryesh pun mencoba berkontekan dengan Reza yang ia akan undang. Reza pun menerika niat baiknya.

jam 12:30

"yun tutup mata dlu kita ada surprise buat lu" ucap aryesh yg membuat ricis bingung knpa tiba tiba begini?. Diruang TV inilah Tim Ricis berkumpul sambil membuat konten yg sgt perdana yg ia akan buat.

"ada apa sih pake ditutup segala, gua gamau ya kalo surprise yg mengecewakan" ujarnya sambil menutup matanya dengan kain.

"udh kan yun tunggu disini jgn dibuka ya yun" kata aryesh  tegas.

Vazo,Aryesh,Ela,Derry dan pastinya Andre selaku kameramen keluar dari ruang TV menuju luar pintu masuk yg dimana ada seseorang yg Tim Ricis undang yaitu Reza.

"assalamulaikum bang" ucap aryesh  kepada bang reza dan dua rekan nya

"waalaikumsallam, terimakasih loh udh mengundang kami kesini" jawab Reza

"iya sama sama bang" kata tim ricis

"btw,ini siapa yaa?" tanya aryesh menunjuk ke 2 rekan reza

"oh ini saya juga gatau dia siapa" ujar Reza sambil bercanda

"ini sahabat saya"lanjutnya

"ini bnrn poninya gini?" tanya aryesh  sambil memegang rambut sahabatnya Reza yaitu Ozay atau om ozay, Dan yg satu nya lagi Rezi atau eji.

"bnrn ini" ujar ozay

"gua namain ni ya poni ayam suwir" sontak semua yg disitu tertawa atas kelakuan aryesh.

Tak lama mereka pun masuk ke ruangan TV yg mana Ria Ricis sedang menunggu surprisenya dngn keadaan mata tertutup.

kini Reza pun duduk disebelah icis yg kurang dari tiga meter berjaraknya antar icis dan reza. Tim Ricis pun menyuruh untuk membuka kain yg ditutup dimatanya,

1

2

3

Semua yg berada di ruang TV pun bersorak ria atas melihat ria ricis bertemu seorang yg ia kagumi.

yg kita tahu Ricis itu receh seketika menjadi pendiam, saat melihat kesebelahnya icis langsung menutup wajahnya dengan tangannya karena malu dn pipinya memerah.   *cieee baper sendiri kan jadinya atuhor hehehehe

Apa mungkin Ricis jatuh cinta?

"Jadi abang namanya siapa? seneng bisa dikagumi seorang ria ricis?" tanya aryesh kepada reza yg ada disebelahnya.

"untuk pertama ga nyangka bgt bisa diundang ke sini dan disukai oleh orang yg sgt luar biasa Ria Ricis"

"Nama gua Reza Surya Putra bang" jawab nya

Dia adalah Reza Surya Putra lahir pada tgl 6 Juni 1992 28thn dan kota lahirnya Aceh Darusallam seorang wirausahawan,musician,tiktoker,dan content creator.

akhirnya, semua menghabiskan waktu dengan mengobrol ringan.
saat itu icis memang mengagumi Reza sebagai content creator yg unik,Tetapi....masalah hati biar icis dan Allah yg atur bagaimana baiknya.





~

“Tidak ada yang bisa memaksa kepada siapa perasaan cinta itu tumbuh, dan tidak bisa yg bisa disalahkan dari orang yg sedang jatuh cinta - BBN (Bukan Buku Nikah)”






gmna? gess seru ga untuk chapter kali ini pasti kalian tau kan terutama #TheRicis dan sahaja  moment Rezcis ini? ofc ya pastinya tau:) jdi kangen yaaa KETEMU IDOLAAKKKK

JANGAN LUPA VOTE COMENT HYUNG :)
↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘↘

さよなら~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IKHTIAR SAMPAI HALAL II REZCIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang