Mulai melakukan bertukar

3.7K 49 0
                                    

Setelah sekolah, William pun pulang ke rumahnya. Saat dirumah, dia mengganti celana dalamnya dengan celana dalam miliknya. Setelah mengganti celana dalamnya, dia kembali melihat penisnya, dan dia melihat penisnya kembali seperti semula. William pun teringat dengan mimpinya semalam. Dia pun ingin memastikan nya lagi, dia mencoba memakai celana kakak perempuan nya, dan saat memakai celana kakak nya, kaki William berubah menjadi kecil. Sedangkan di tempat lain, kakak nya yang menjadi spg dealer motor merasa kaki nya membesar.

William pun segera melepas celana kakaknya dan memakai celana miliknya. Keesokan harinya, William menceritakan kejadian aneh yang dia alami kepada Nina. Nina pun bingung dan heran saat mendengar cerita William. William pun meminta izin untuk membuktikan nya dan Nina pun mengizinkan nya. Saat pulang sekolah, William mengantarkan Nina kerumahnya dan kebetulan dirumahnya sedang tidak ada siapa siapa. William dan Nina pun masuk ke kamar. Di kamar, William meminta Nina untuk menukarkan celana dalam miliknya dengan celana dalam Nina, sontak Nina pun marah. Namun William tetap memaksa nya, dan Nina pun menuruti nya. Setelah mereka bertukar celana dalam, William merasa selangkangan nya di tekan oleh sesuatu sampai mendesah. Sedangkan Nina merasa selangkangan nya di tarik namun Nina menahan rasa tersebut. Setelah bertukar, William mempunyai vagina Nina sedangkan Nina mempunyai penis William.

Nina: "Wil, liat deh punyaku. Kok jadi gini?"

William: "Udah aku bilang ini salah satu keajaiban yang aku maksud. Hebat kan?"

Nina pun merasa geli saat dirinya mempunyai penis William. Saat melihat vagina William, penis Nina berdiri. Nina merasakan sesuatu yang aneh, Nina pun meminta agar William tidur. William pun yang melihat penis Nina, ikut terangsang, William pun tak bisa mengelak.

Nina: "Wil, aku masukin ya?".

William: "Jangan keras keras ya Nin. Aku belum pernah gituan."

Nina pun memasukan penisnya ke vagina William. William yang merasakan perih hanya bisa diam. William merasakan perih sekaligus sensasi yang enak sambil mengemut buah dada yang berukuran B cup. Nina yang sama sama enak pun mengenjot William hingga William mendesah kenikmatan. Nina mengeluarkan sperma nya di depan muka William.



PART 3&4 NYUSUL

Bertukar?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang