Pov Jiang Cheng
Nama ku jiang cheng aku berasal dari keluarga jiang, salah satu keluarga bangsawan di kekaisaran bulan. Walaupun terlahir di keluarga bangsawan sebangai anak seorang duke kedudukan ku dan sodari kembar ku jiang ruo di keluarga bahkan lebih rendah dari pada seorang pelayan.
Ibu kami adalah pelayan istri utama jiang feng ayah kami, karna kecantikannya itu malah menjadi kemalangan nya dia diperkosa oleh jiang feng, setelah kejadian itu ibu kami selalu ditindas oleh para selir jiang feng.
Ibu kita meninggal setelah melahirkan kami, untung nya masih ada seorang yang baik di dunia ini yang mau merawat kami itu adalah jiang yu salah satu anggota keluarga jiang kelas bawah dia mengadopsi kami dan merawat kami seperti anak nya sendiri.
Pada ulang tahun kami ke lima belas dia menceritakan semukebenaran tentang kelahiran kami dan bahkan menceritakan tentang semua kekejian dari keluarga jiang.
Jiang yu sendiri memiliki dendam yang sangat dalam kepada jiang feng, karna jiang feng telah melumpuhkan kultivasinya mengubah dia menjadi sampah kultivasi dan memperkosa istrinya di depan matanya, setelah kejadian itu istri jiang yu tidak terima karena telah di nodai dan merasa kotor dia lebih memilih bunuh diri jiang yu sendiri masih mengingat kata-kata terakhir dari istrinya itu"jiang yu jika ada kehidupan kedua aku ingin menjadi istri mulagi".
Note*wah NTR keras :v
Aku dan sodariku yang mendengar itu penuh dengan amarah dan kami ingin membalas dendam tapi dihentika oleh jiang yu, dia memberitahu bahwa kami tidak cukup kuat dia menyuruh kami agar masuk ke sekte surgawi agar mendapat kan banyak sumberdaya kultivasi.
Sekte akan menerima murid satu tahun sekali kebetulan penerimaan murid tahun ini akan di adakan seminggu kemudian di ibukota.
Jiang yu memberi tahu kami bahwa dia telah mendengar jiang feng akan memerintah kan anak buah nya untuk mencari teratai kembar di gurun kematian konon teratai itu dapat menaikan bakat dan tingkat kultivasi secara pesat, jiang feng akan memberikan teratai itu untuk putra kesayangannya jiang long agar dapat memasuki sekte surgawi.
Jiang yu menyaran kan kami agar mencari teratai kembar agar kami dapat menaikan tikat kultivasi kami.
Di dunia ini sendiri tingkat kultivasi terdiri dari beberapa tingkat seperti merah>oren>kuning>hijau>biru>indigo. Semua itu dibagi lagi menjadi rendah,menengah, dan puncak seperti merah rendah merah menengah dan merah puncak.
Dan konon katanya setelah level indi go masih ada level lagi yang lebih kuat tapi saat ini masih belum ada yang bisa mencapai nya.
Kultivasi aku dan adiku sendiri telah mencapai oren puncak, beruntungnya bakat kami bagus itu sebuah keajaiban kami telah sampai ke level oren tanpa bantuan ramuan apapun terlebih jiang yu ayah angkat kami telah mengajarkan beberapa ilmu dasar berpedang dan seni bela diri yang dia tau ketika masih menjadi kultivator, dia juga memberikan pedang nya padaku.
****
Pagi harinya kami berdu langsung mengikuti secara diam-diam para perajurit jiang feng.
Berjam-jam kami mengikuti mereka, langit pun berganti menjadi malam yang di penuhui bintang.
"kaka apa kita akan istirahat disini"
"baiklah, sepertinya mereka juga akan berkemah"
"kaka makan lah daging kering ini"
"baik"
Rasa danging kering ini lumayan karna ini adalah buatan sendiri daging ini hasil buruan ku ketika sedang berlatih dihutan.
"BANGUN SiAPAKAN SENJATA KALIAN, ADA MONSTER DI BAWAH PASIR ini"
"Ahhhhhh ketua tolong aku"
"i-itu monster kalajengking batu mereka memiliki level hijau"
Yang aku lihat dari bawah pasir keluar kalajengking sebesar harimau kulit mereka seperti terbuat batu.
Pov author
Tiba-tiba dari bawah pasir keluar ekorkala jengking menyerang jiang cheng dan adiknya, untungnya jiang cheng cekatan langsung menebas ekor itu.
Terdengar raungan marah dari bawah pasir dan keluar kalajengking raksasa sebesar harimau dengan ekor cacat setelah terkena serangan jing cheng.
"ruo sebaik nya kamu menjauh biar kaka yang melawan nya"
"baik, hati-hati"
Aaaaaaa
Kakajengking itu menyerang jiang cheng dengan capit, dia melompat kebalakang, kalajengking yang melihat serangan nya gagal menjadi marah kalajengking menggunakan kekuatan bumi melempar banyak sekali bebatuan kearah jiang cheng.
Bebatuan yang mengarah kearah nya jiang cheng menebas semua batu itu dengan pedang, setelah serangan batu berhenti dia melihat kalajengking didepannya seperti mengejek dia.
"Kaka di belakangmu"
Sayang nya peringatan itu terlambat sebelum jiang ceng meng hindar dia merasakan sakit dari punggung nya, jiang ruo yang melihat itu marah ialangsung menggunakan kekuatan sepiritual membentuk banyak sekali peluru energi dan menembakan semua itu kekedua kalajengking.
Kalajengking yang merasakan bahaya melemparkan jiang cheng yang berada di ekor nya seperti sampah mereka menggunakan kekuatan tanah untuk menciptakan perisai.
Jiang ceng sendiri tidak dapat bergerak karna racun kalajengking mulai menyebar di tubuh nya racun itu juga memberikan rasa sakit seperti di cabik-cabik.
Dia melihat kedua kalajengking telah berhasil menahan serangan peluru sepiritual adik nya dia mulai panik, karen kedua monster itu berlari kearah adik nya.
"r-ruo l-ari"
Setelah menggunakan tenaga yang ter sisa untuk menyuruh lari adik nya dia pingsan, ruo yang mendengar itu tidak lari dia malah membuat banyak sekali bola energi dan menembakan keara kedua monster itu, saat ini di didahi nya telah mengeluarkan banyak sekali keringat dingin karna energi sepiritual ditubuh nya hampir habis.
Dan hanya berhasil melukai salah satu monster dan satunya lagi melompat dangan sangat tinggi kearah nya seat melihat ini da langsung menggunakan energi seoiritual yang tersisa untuk membentuk perisai.
Saat kala jengking menghantam perisai, kalajengking terlempar kembali kebelakang dan perisai jiang ruo hancur seperti kaca dia sendiri memuntahkan darah, saat kesadaran nya hampir pudar dia melihat bahwa anak buah jiang feng telah terbantai menjadi santapan kala jengking.
Kalajengkeng yang terlempartadi membuat suara yang nyari sebagai tanda untuk berkumpul, dan banyak kala jengking menanggapi panggilan dan menghampiri nya.
"kaka sepertinya kita akan mati disini, aku senang terlahir menjadi adik mu jika ada kehidupan selanjut nya aku ingin menjadi adik mulagi"
Saat matanya menjadi kabur dia melihat ada banyak siluet putih seperti manusia yang meng hadapi para kala jengking dan dia juga mendengar suara seseorang.
"tuan bedivere, kami menemukan dua orang yang selamat yang satu terkena racun, yang satunya lagi memiliki luka dalam karena penggunaan mana berlebih"
"bawa mereka, raja bisa menyelamat kan mereka karna mereka mungkin memeliki info tentang dunia ini"
"baiktuan"
Jiang ruo yang pandangan nya kabur setelah mendengar itu pun pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goddess of Rhongomyniad In Cultivation World
FantasyApa yang terjadi jika goddess of rhongomyniad dan para kesatria meja bundar tiba-tiba terbangun di dunia yang asing bagi mereka. Dunia yang masih dijaman para dewa dimana energi sepiritual/mana lebih tebal dari pada bumi apakah sang dewi akan memban...