Tepat 2 tahun

32 7 0
                                    

Assalamualaikum temen-teman.

Aku kembali dengan info tak penting.

Hari ini tepat dimana 2 tahun hubungan kami apabila pada saat ia menghembuskan nafas terakhirnya, kami masih bersama.

Bulan ini juga tepat menginjak bulan ke 6 kepergiannya.

Tak terasa yah...

Buat kalian yang bertanya "kenapa masih dibahas terus sih? Kan udah lama juga putusnya, lupain aja"

Jawabannya adalah karena sampai saat ini, mamaku masih sering membahas tentang dia. Gimana mau lupa coba?

Aku juga ga bisa nyalahin mamaku dan aku selalu mengingatkan mamaku untuk berhenti membahasnya.

Mamaku juga udah berusaha, tapi tak bisa. Karena kesopanan dan kebaikannya, membuat mamaku tak bisa melupakan itu.

Kemarin aku membuat sebuah video literasi singkat, yang berisi tentang harapan aku kelak.

Buat temen-teman WA ku mungkin sudah pernah melihat dan mendengar videonya, karena sudah pernah aku up di SW

Buat kalian yang belum melihat, kalian tak perlu bersusah payah mencari video itu di IGTV ku. Karena aku masih belum sempat untuk mempublish video itu.

Berikut ini, aku akan menuliskan isi dari video tersebut.

Untuk kalian yang tak sempat melihat videonya, silahkan baca.

Oh iya, sebelum membaca kata-kata berikut ini. Kalian bisa putar lagu "kamu dan kenangan" yang sudah tersedia di slide ke 2, foto di atas.

💐💐💐

Malang

Ya, kota kelahiranmu.

Aku berharap, suatu saat nanti aku bisa pergi kesana.

Bertemu keluargamu, mencium tangan ayahmu, memeluk ibumu dan mengunjungi makammu bersama mereka.

Aku ingin mengatakan kepada kedua orangtuamu bahwa anaknya sudah membuat seorang gadis di pulau sebrang, mencintainya begitu dalam.

Bahkan sampai sekarang rasa itu masih tetap sama.

Kau tau?
Sekarang sudah desember.
Aku akan kembali memutar kenangan itu.

Desember sangat indah untuk dilalui walau tanpamu.

Sebentar lagi, tahun akan berganti.

2021 telah menanti,
tetapi aku masih mencintaimu.

Seseorang yang pernah aku temui di tahun 2018.

Maaf, sampai saat ini aku masih belum mampu untuk melupakanmu.

Bahkan aku enggan untuk melakukan hal itu.

Aku masih akan mencintaimu, kemarin, sekarang dan selamanya.

Tenang disana yah❤

💐💐💐

Terimakasih sudah mau membaca part ini❤

Sebenarnya kalian tak perlu membuang waktu untuk mampir kesini.

Karena tak ada apa-apa lagi disini.

Karya ini sudah tak akan dilanjutkan lagi.

Semua part telah ku tarik kembali.

Daripada tak terpakai sama sekali, aku akan menggunakannya sebagai diaryku.

Apabila aku rindu padanya, aku akan menulis semua kerinduanku disini. Menumpahkan seluruh keluh kesah dan harapanku.

Sampai bertemu di part berikutnya.

Doakan aku semoga selamat panjang umur.

Agar aku bisa mengunjungi Malang, kota impianku.

Malang, sampai bertemu❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY NAVY [H I A T U S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang