sekali-kali bikin 1 chap full jaesahi moment—happening
jaehyuk sedang menunggu asahi membersihkan diri karena lemparan telur yang dilakukan oleh geng nya minju. setelah lima menit, asahi keluar dari bilik toilet sambil memakai baju olahraga milik jaehyuk yang kebesaran. jaehyuk langsung menarik tangan asahi ke dalam mobil dan segera menjalankan mobilnya keluar sekolah.
"kak—"
"kenapa tadi gak langsung ke parkiran?"
asahi terkejut mendengar jaehyuk yang sedikit membentak. mungkin jaehyuk akan memarahinya karena ia tidak bilang kalau ia harus piket bersama mashiho.
"asa tadi piket kak, asa lupa kasih tau kakak"
"terus ngapain tadi malah ke podium?"
"y-ya abisnya asa kedorong-dorong kebawa ke sana"
asahi sedikit berbohong kepada jaehyuk. ia menunduk dan memainkan ujung baju yang dipakainya. tiba-tiba jaehyuk memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. jaehyuk melepas seatbeltnya dan mengadap ke arah asahi.
"sa, liat kakak"
"gak mau"
"asa"
"gamau kak"
"kenapa gak mau?"
"kakak jelek"
"saya serius sa"
asahi menghela napasnya, ia hanya pasrah dan menatap mata jaehyuk. sedetik kemudian, jaehyuk mendekatkan wajahnya ke wajah asahi sampai asahi merasakan benda kenyal dan hangat menempel pada bibirnya. asahi menutup matanya dan pipinya menghangat. tak lama, jaehyuk menjauhkan wajahnya lalu kembali memasang seatbelt nya dan menjalankan mobil nya.
"asa mau kemana? kakak anterin"
"mau pulang"
"pulang ke mana"
"ke ikea, asa mau jadi sofa di sana"
jaehyuk mengelus pelan surai asahi sambil terkekeh. bisa-bisanya asahi selucu ini kalau marah.
"yaudah kita ke ikea yaa"
"IH KAKAK NGGAAA ASA MAU PULANG KE APARTMENT NYA KAKAK AJA"
"iya iya berisik, duduk lagi sana"
asahi melipat tangannya dan melihat ke arah jaehyuk kesal. pipinya masih memerah karena ciuman yang diberikan oleh jaehyuk. karena bosan, asahi pun mengambil handphone dan earphone nya lalu ia memainkan lagu kesukaannya sambil melihat ke arah jalanan yang tidak terlalu padat.
asahi kembali melihat ke arah jaehyuk yang sedang fokus menyetir. asahi terbayang ciuman tadi dan setelah itu asahi dan jaehyuk melakukan hal-hal seperti di film biru dimana ia berada di bawah jaehyuk sambil menyebutkan nama jaehyuk berkali-kali. tapi asahi langsung menyadarkan dirinya sendiri dan wajahnya semakin memerah.
astaga asa mikir apa tadi :( -asahi
"sa, ayo turun"
asahi langsung melihat ke sekitarnya. asahi menghela napas lega karena jaehyuk membawanya ke parkiran apartment. asahi langsung melepas seatbelt nya lalu turun dari mobil sambil membawa tas sekolahnya. sedangkan jaehyuk, ia membawa tasnya lalu mengunci pintunya. jaehyuk menggandeng tangan asahi dan mereka pun segera memasuki apartment.
—happening
jaehyuk dan asahi duduk di sofa sambil menentukan apa yang akan mereka pesan untuk makan malam. mereka berdebat antara memesan junkfood atau makanan sehat.
"ayo pesen pizza"
"jangan pizza kak, gak sehat. mending beli salad buah"
"makan salad doang gak akan kenyang bawel"
"emangnya pizza bisa bikin kenyang?"
"iyalah"
"tapi tetep aja gak sehat"
"kan pizza pake adonan roti, roti sehat, pepperoni dari daging, daging sehat, keju dari susu, susu sehat, sausnya juga dari tomat, tomat juga sehat, masa pizza gak sehat?"
"asa gak suka tomat"
"yaudah jangan pake saos tomat"
"emang saosnya pake apa selain pake tomat?"
"pake stoberi sa"
"mana enak"
jaehyuk hanya tersenyum pasrah. asahi susah untuk diajak makan. jaehyuk bingung harus makan apa karena asahi tidak memiliki bahan makanan di kulkasnya. jaehyuk memikirkan makanan apa yang harus ia makan bersama asahi.
"makan burger mau?"
"MAUUUU!! jangan pake tomat tapi, awas aja sampe ada tomat"
jaehyuk bernapas lega karena akhirnya asahi mau makan makanan yang ia rekomendasikan. jaehyuk memesan burger dan french fries untuk makan malam dan mereka pun menunggu makanannya diantar ke tempat mereka.
jaehyuk menaruh handphone nya di atas meja lalu duduk di sebelah asahi yang sedang memainkan handphone nya. karena asahi terlalu sibuk dengan handphone nya, jaehyuk pun mencoba menarik perhatian asahi dengan cara berbaring dan meletakkan kepalanya di paha asahi.
"sa, ternyata kalo diliat dari bawah kamu masih tetep cantik ya"
asahi sedikit terkejut dengan perlakuan jaehyuk kepadanya. jantungnya berdetak lebih kencang karena kepala jaehyuk yang berada di pahanya karena ia memakai celana setengah paha. asahi langsung menyimpan handphone nya lalu melihat kearah jaehyuk.
"kakak ngapain boboan di situ hum?"
"abisnya kakak didiemin sama asa"
asahi mengelus surai jaehyuk dan terkekeh melihat jaehyuk.
"kakak kaya kucing"
"kok kaya kucing?"
"soalnya kakak jelek"
"heh enak aja! siapa tadi yang bilang kakak jelek hmm?"
jaehyuk bangkit dari posisinya lalu menjahili asahi dengan cara mengelitikk perut asahi sampai asahi tertawa karena geli.
"aduh kak udah udah!"
"gamau udahan"
"ishh kakak jeleeek"
tapi aktivitas mereka harus terhenti karena makanan mereka sudah sampai di depan pintu. jaehyuk membayar makanan mereka lalu mereka menyantap makanan yang masih hangat sampai habis.
—happening
asahi bersandar ke pundak jaehyuk sambil memeluk pinggang jaehyuk. jaehyuk merangkul asahi dan menepuk pelan pundak asahi.
"kakak pulang gih, emangnya gak dicariin bunda?"
"ngga, kakak udah diijinin bunda buat nginep di sini. kayaknya kakak disuruh tinggal di sini biar kakak gak terlalu terganggu"
"terus ntar asa tidur di mana?"
"asa sama kakak, tenang aja kakak gak akan macem macem sama asa"
asahi menguap pelan. jaehyuk yang menyadarinya langsung menggendong asahi lalu membawanya ke kamar. jaehyuk menidurkan badan asahi di kasur dan ia pun membaringkan badannya di sebelah asahi. jaehyuk memeluk badan asahi dan dibalas oleh asahi.
"asa belum mau tidur kaaaak"
"tidur asa, nanti kalo gak tidur diculik jihoon"
asahi menyandarkan kepalanya di dada jaehyuk dan mencari posisi yang nyaman untuk bersandar. jaehyuk meredupkan lampu kamar dan memeluk asahi.
"selamat tidur, asa. semoga mimpi indah"
"selamat tidur juga, kak. semoga mimpi dikejer hantu"
jaehyuk ingin memukul kepala asahi tetapi asahi sudah terlelap. akhirnya jaehyuk memilih untuk tidur sambil memeluk asahi.
—happening
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPENING
Фанфик⚠️ warning ⚠️ BXB AREA MATURE CONTENT JAESAHI AREA NOT FOR HOMOPHOBIC 🤮