"Pagi cantik" Sapa Taeyong yang tengah menjemput Chania."Pagi juga bu" Balas Chania sambil tersenyum manis.
Sudah hampir setahun terlewati semenjak kejadian di villa itu namun belum ada satu orang pun diantara mereka yang hilang sudah ditemukan.
"Bu udah hampir setahun ya mereka masih aja belum ketemu. Harusnya kita gak dateng ke villa itu harusnya kita langsung buang brosurnya" Kata Chania sambil terseyum miris.
"Ya udah mau gimana lagi by nasi udah jadi bubur. Yang bisa kita lakuin cuman berusaha buat nyari mereka sama berdoa biar mereka cepet kita temuin" Balas Taeyong. Ia menyesal kenapa dulu ia tidak mengikuti kata-kata Taeil malah ia juga memaksa Taeil untuk ikut pergi.
"Eh bu katanya kemaren Mark pulang ke sini ya?" Tanya Chania memastikan sekaligus mengalihkan pembicaraan.
"Iya by kenapa emangnya?"
"Ketemuan yu nanti pas jam makan siang kamu bisa kan?"
"Bisa kok nanti aku coba tanya yang lain ya" jawab Taeyong.
"Okee"
------------------------------------
Bobrok Squad ✨
|Taeyong
Eh hari ini pada bisa ketemuan gak? Di cafe biasa aja|Lucas
Gua si selalu bisa gak tau yang lain|Mark
Gua bisa|Shotaro
Gua juga bisa kok
Emang mau ketemuan jam berapa?|Taeyong
Pas jam makan siang sih pada bisa kan?|Lucas
Bisa bisa|Mark
Gua juga bisa|Shotaro
Gua juga|Taeyong
Yaudah ntar gua tunggu ya--------------------------------
Saat jam makan siang kalian berkumpul di cafe tempat kalian biasa bekumpul.
"Dulu banyakan ya sekarang cuman tinggal berlima" Celetuk Lucas.
"Iya dulu nunggunya bisa ampe 30 menit sekarang cuman 10 menit udah ngumpul semua. Terus biasanya kalo ngumpul gini rame sekarang gak rame-rame amat" Tambah Mark.
"Kalo kita bisa muter ulang waktu gak akan kita nyoba-nyoba pergi kesana. Coba aja dulu kita nurut apa kata Bang Taeil meja ini pasti rame lagi kayak biasa gak akan kayak sekarang" Kata Chania ikut menambahkan.
"Ya mau gimana lagi namanya juga penyesalan selalu ada di akhir yang diawal itu namanya kesadaran" Kata Shotaro.
"Udah jangan ngebahas itu dulu mending mesen makanan aja dulu. Nanti kalau kita ada waktu kita coba aja cari mereka lagi di villa itu" Kata Taeyong.
"Lusa aja gimana kita balik ke villa itu? Lusa kan hari Minggu hari libur kan tuh bisa lah kita mampir kesana buat ngecek aja" Kata Lucas memberikan usul.
"Boleh tuh" Kata Chania.
"Iya bisa tuh siapa tau kita nemu petunjuk gitu" Kata Shotaro
"Gua si ngikut aja" Kata Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbreakable || NCT 2020
Mystery / ThrillerSequel cerita VILLA Cerita ini menceritakan apa yang terjadi setelah kembalinya Jasmine, Taeyong, Lucas, Mark dan Shotaro dari villa yang pernah menghilangkan teman-temannya NCT ot 23 WITH SEO CHANIA