Hari ini tepat kenaikan kelas yang kelas 11 menjadi kelas 12 dan kelas 10 menjadi kelas 11 dan jangan lupakan anak yang baru beranjak menjadi kelas 10.
SMA Saraswati itupun di penuhi oleh 'calon siswa' kelas 10, dan semua anggota osis di sibukan oleh 'calon siswa' kelas 10 yang akan mendaftar itu.
"Acha!" Teriak gadis itu dengan nafas tersengal-sengal
"Ada apa sya?" Tanya Raisa yang sedang merapikan semua dokumen calon siswa kelas 10 SMA Saraswati tersebut
"Di cari pak Yanto tuh! dia minta dokumennya." yang bernama Asya itupun langsung duduk di sebelah Raisa
"Tuh guru ya.. minta di jotos banget, masa lu yang rapihin dokumennya padahal dia guru.. cih makan gaji buta tuh aki aki." gerutu Asya sambil menonjok nonjok udara
Raisya yang mendengarnya pun hanya memutar matanya "Hush gaboleh gitu anjir! gitu gitu guru kita blegug."
Asya pun hanya diam
"Yaudah ya sya gue mau ngembaliin nih dokumen. Ikut engga nih?" Tawar Raisa
"Ck! ayolah udah"
Merekapun berjalan sambil menggibahkan calon adik kelas mereka yang akan ikut MOS nanti.
Tanpa sadar mereka sudah sampai di depan kantor guru tersebut.
Tok tok tok...
Raisa pun membuka pintu kantor guru itupun dengan sopan
"Permisi pak Yanto" ucap Raisa lalu berjalan dengan sopan ke meja pak Yanto tersebut
"Ini pak dokumennya, sudah saya urutkan dari nama A-Z dan sudah juga saya bagi sesuai minat kelas mereka masing-masing." ucap Raisa sambil menaruh dokumen tersebut ke meja pak Yanto.
Pak Yanto tersenyum "Terimakasih ya nak, tidak sia sia di sekolah ini mempunyai ketua osis yang bisa di andalkan".
Raisa hanya tersenyum "Yaudah ya pak... saya mau pamit pulang besok kan sudah hari pertama angkatan 10 MOS".
Pak Yanto hanya menganggukan kepalanya dan Raisa pun keluar dari kantor guru tersebut.
"Gimana cha, udah?" Tanya Asya sambil menstalking IG ehmㅡ siapa itu?
"Udah kok kuy lah pulang besok harus bangun pagi" Sambil ngerangkul sahabatnya itu.
Yap dia dan Asya adalah Ketua osis dan Sekretaris Osis, mereka berdua memang terkenal populer di sekolah ini. Raisa dan Asya mempunyai 1 julukan 'Most Twins' karena mereka berdua seperti kembar kemana-mana bareng.
"Cha acha!" Raisa pun hanya mengangkat satu alisnya yang seperti mengakatakan 'kenapa?'
"Kayanya adik kelas 10 kali ini cogan semua hehehe" Asya menunjukan hpnya ke Raisa.
"Liat deh cha"
"Biasa aja tuh semua" Jawab Raisa acuh.
"Ih bego, liat dulu yang bener~" Rengek Asya kepada Raisa
Raisa hanya mendecak sebal karena aktifitas membaca wattpadnya jadi terganggu oleh rengekan tidak jelas sahabatnya itu.
Saat Raisa melihat HP Asya, tiba-tiba matanya tertuju pada nama IG yang bernama 'Win.Win1128'. Tanpa sadar ia tersenyum tipis melihat fotonya tersebut.
"Woi cha!" Teriak Asya yang membuat siapapun dibikin budeg sama dia.
"Apa sih sya yallah.."
"Hehe mian mian, gue tebak lu lagi liat IG WinWin?" Mendengar itu Raisa pun hanya mendecak kesal lagi, pasalnya dia memang lagi memandangi ponsel sahabatnya itu dan dia masih bertanya? Siapapun tolong bawa dia ke rawa - rawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas | WinWin √
Fanfiction❝Walaupun kamu lebih tua dari aku dan aku ga peduli kata orang aku akan selalu mencintai kamu selamanya sampai maut memisahkan kita, camkan itu Ra.❞