4

8.9K 78 0
                                    

Setelah sampai kamar mandi ia turun,ia kembali memeluk tubuh ku,lalu ku hidupkan shower dan berdiri dengan tanteku di bawah shower itu dengan merasakan pelukan dari tante ku,akupun mendudukan ia di atas closet duduk,akupun menyabuni tubuhku ter lebih dahulu setelah sambun mengenai seluruh tubuh ku,kembali aku menyabuni tante ku dari kaki terus naik ke paha sambil ku pijiti pahanya dan ku bangunkan dia dari closet dan aku menyabuni vaginanya dan belahan pantatnya sampai bermain ke duburnya,naiklah tangan ku kepinggul dan pusatnya,terus tanganku naik lagi ke buah dada yang kuning langsat itu yang pentilny agak kehitaman,setelah kusabuni sampainya lehernya kembali ku basuhi tubuh nya da setelah selesai mandi aku ingin membawa tante ku ke kamar ku karna kamarku ada nya,lalu tanteku berbisik kepada ku.

"Diiikkkk sayang ante lapar makan dlu yuk"bisik tanteku dengan pelan,aku pun menjawab
" Ntar te pakai baju dlu kita"ujarku
"Gk usah pakai baju ke dapur perus tante sudah lapar...aku pun langsung menggendong tanteku yang agak lumayan berat menuju dapur,kududukan ia ke kursi,akupun menanyakan ia mau makan apa..setelah ku ambilkam nasih dan lauk nya ku berikan pada tante ku,
" Suapin dong sayang lu"ujar tanteku yang selagi lemas aku pun menyuap tanteku lalu ia langsung bangun dan duduk di atas pahaku yang menghadap ke arah ku,selepas mkn aku menggendong nya lagi ke kamar ku.ku tutup pintu langsung ku tidurkan tante ku di atas ranjang,lalu ku hidupkan ac serta tv,lalu aku tidur samping tanteku dan benarik selimut Baccover ku yang tebal menyelimuti tubuh kami berdua.saat aku sedang menonton di dalam kamar ia terbangun karna kedinginan,akupun menuruni derajat ac ku dan ku naikkan dia di atas tubuh ku,aku memasukkan penisku ke dalam vagina nya dan kucium bibirnya sambil ku peluk dirinya,sampai pagi.

Aku pun terjaga pukul 6 dan tanteku jauh dalam pelukan ku,langsung ku dekati dan kumasukan kontol ku ke vaginya sambil mencium bibirnya dan ia terjaga ia langsung bangun masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka, aku pun bangun dan mandi bersamanya,kami pun kedapur,aku bantu tanteku memasak.hp ku berdering

"Kriiiinnnnggg...kriiiinngggg"
Rina,Mantan ku menelpon,dia mengajak ku untuk jalan,akupun tidak tega meninggalkan tanteku,aku meminta izin tanteku untuk membawa temen cewe kerumah...

"Iya,bilangin ke dia waktu pergi tolong bawakan kfc 3 bungkugkus untuk makan malam" Kata tanteku aku pun langsung bilangi ke dia seperti yang di katakan tante ku dia tidak keberaan..
Aku dan tanteku makan siang di warung karna tateku masih lemas dan hari semakin sore saat kami jalan untuk mengisi minyak mobilku.kami pun pulang hari mulai magrib dan aku masih menunggu rina sampai tidak lama terdengar suara pintu

Tookk...tookkkk....toookk.
Permisi aku membuka pintu dannn..

TUNGGU BAGIAN SELANJUTNYA
JANGAN LUPA VOTENYA DAN COMMENT
BESOK KITA LANJUT
BY BY

Dia Tante KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang