Sebelum membaca aku ingin membuat kesepakatan dulu sama kalian yahhh..
Kesepakatannya adalah buat kalian para pembaca tulisan aku, baik puisi maupun cerita nanti aku beri nama buat kalian yahhh... biar kita lebih akrab ok?
Aku akan menyebut kalian dengan sebutan "SUN"
Kalian suka gak? Kalau kalian punya nama lain atau sebutan yang lain boleh sharing ya.. tulis aja dikolom koment..thankyou SUN
prety merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Semasa SMA, pretty dikenal sebagai gadis yang pintar, pemberani dan tegas. Pretty berasal dari keluarga yang sederhana namun tekadnya untuk belajar tak pernah bertepi.
Pretty menyelesaikan masa SMAnya dengan baik bahkan dia lulus dengan nilai terbaik. Hal itu merupakan suatu motivasi dan kebanggaan tersendiri buat pretty dan keluarganya. Walaupun dikenal sebagai gadis yang pintar tapi pretty tak bisa melanjutkan pendidikannya kelevel yang lebih tinggi mengingat perekonomian dikeluarganya, yang serba pas-pasan dan apa adanya.
Namun sepertinya nasib baik masih saja mengiringi langkah Pretty. Doa-doa yang selama ini ia panjatkan sepertinya sudah dikabulkan. Ia akhirnya mendapatkan bantuan untuk melanjutkan pendidikannya namun sayang ia harus jauh dari keluarganya, teman-temannya dan kampung halamannya sendiri. Meskipun berat meninggalkan orang tuanya pretty tetap meyakinkan dirinya untuk pergi bersekolah. Ia ingin mewujudkan setiap mimpinya dan membanggakan orang tuanya.
Sekalipun ia selalu mencoba menguatkan hatinya untuk pergi bersekolah, namun hati kecilnya seakan tak mampu untuk meninggalkan keluarganya terlebih adiknya. Hari-harinya dipenuhi dengan kesedihan. Sekali-kali ia berpikir untuk tidak pergi tapi ketika mengingat semua mimpinya ia kembali meyakinkan dirinya.
Hingga tiba hari dimana pretty harus pergi untuk mengejar semua impian dan harapannya. Dia menangis tersendu-sendu namun ia tetap mencoba tersenyum didepan orang-orang yang ada disekitarnya. Kali ini dia pergi menjelajah disuatu tempat yang biasanya hanya ia lihat dibalik kaca televisi, sebuah tempat yang biasa disebut kota metropolitan yang penuh dengan tantangan.
Ok SUN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAHHHHHH...
BIAR AKU SEMANGAT BUAT TERUSIN CERITANYA....
KAMU SEDANG MEMBACA
INSECURE
General FictionIni cerita gak ada deskripsinya soalnya bingung mau gimana😂 Kalau mau, baca aja! Kalau gak mau juga gak papa! Skip Aja! Tapi bagi yang baca jangan lupa VOMENT!😎