Rose terdiam saat tangan taehyung dengan gemas mengacak rambutnya.
Rose sedikit nunduk trus dengan gelagapan lalu mengambil alat tulis yg ada di pouchnya."ntar kalo ada yang kesulitan tanya gua ya, jangan malu malu" ucap taehyung dengan senyuman lalu berbalik dan menghadap kearah monitor untuk ngelanjutin gamenya.
Dan rose cuma menjawab dengan dehemannya dan sedikit anggukan.Rose memasang earphone dikedua telinganya. Dan memutar musik. Rose mulai fokus dengan buku dan musik yang menyala dikedua telinganya.
Rose duduk dimeja yang deket sama taehyung bisa dibilang cuma berjarak satu kursi kosong diantara mereka.
Bunyi keyboard memenuhi ruangan. Gak ada yang buka suara karna taehyung fokus dengan game dan headset ditelinganya.
Rose berenti nulisin jawabannya trus ngeliat kearah taehyung yang lagi asik main.
Bunyi perutnya baru saja terdengar, rose pun menahan ketawanya."bisa bisanya ni perut laper lagi" ujar rose sambil melepaskan earphone yang lengket dikedua telinganya. rose mengerucutkan bibirnya lalu melihat kearah taehyung sekilas. abis itu rose memutuskan untuk membereskan perlengkapannya. berdiri pelan pelan dan berjalan kearah pintu. hanya saja taehyung gak sadar kalau sebenarnya rose sudah berpindah kekamarnya.
taehyung sudah lelah bermain akhirnya melepaskan headsetnya. "udah selesai belom tugasnya?" tanya taehyung sambil menoleh kearah rose duduk tadi
"lah? tu anak mana, hebat juga bisa ngilang tanpa sepengetahuan gua" taehyung mellihat kearah handphonenya dan melihat banyak notifikasi dan disalah satu itu ada kontak rose.
"aaa ternyata udah ngantuk, sepertinya gua harus tidur" taehyung melihat kearah jam yang terdapat didlm handphonenya, jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi. taehyung harus tidur karna besok dia harus bangun pagi buat rapat osis.
sebelum taehyung turun menuju dapur, ia melihat jam. jam 8 pagi sedangkan pertemuan osis bakaal dimulai jam 9. taehyung membersihkan diri lalu berpakaian rapi dan siap buat turun ke dapur. diatas meja udah ada roti bakar yang lengkap dengan segelas susu. dan sticke note tepat dibawah piring.
"kak, jadi gue dijemput sama jungkook katanya minta temenin nyari snack buat rapat osis ntar jadi jangan lupa dimakan ya sarapannya :)" seperti itu kira kira isi sticke notenya
taehyung dengan cepat menghabiskan sarapannya dan siap buat kesekolah juga.
Taehyung menyiapkan motornya dan siap ke sekolah. Sampe disekolah, emang lumayan rame karena merekaau rapatin tentang acara farewell party. sebenernya acaranya masih lama tapi butuh persiapan ektra,.
"ngapain disini sendirian?" tanya taehyung saat ngeliat rose yang lagi bediri didepan ruang guru. rose kaget dan langsung noleh kearah suara.
"iya nungguin mr.lee ngambilin berkas dimejanya kak" jawab rose sambil menghela napasnya pelan karena kaget.
saat taehyung mau mulai bicara lagi. mr.lee sudah muncul dari pintu sambil membawa berkasnya.
"roseanna, ini berkasnya, nah kebetulan sekali ada taehyung disini. Kalian berdua pergi minta perizinan sama kepala sekolah buat ngadain acaranya. soalnya kalau tidak sekarang minta izinnya bakal susah nanti" jelas mr.lee
"soalnya pelit" sambil sedikit berbisik lalu mereka tertawa
"siap mr" jawab taehyung dan dengan rose yang masiih berdiri samping taehyung.
...
"jadi kita sudah dapat izin buat partynya, jadi buat tempat kita bakal research dulu mana yang aman dan biar partynya berkesan" taehyung ngomong didepan semua anggota
rose yang duduk bagian belakang nopangin bahunya, trus merhatiin taehyung yang penuh karisma. karisma kepeimpinannya itu loh yang bikin orang orang terpesona. "heh, gitu banget ngeliatinnya" lisa nyeggol lengan rose trus lamunan rose langsung buyar.
"itu ngeliatin infokusnya" jawab rose sambil terus merhatika kedepan
"Infokus atau yang lagi ngomong" nada bercanda lisa sambil tertawa pelan.
"stttt diem ih" rose noleh ke arah lisa
"iya iya dah gue diem nih" lisa diem lalu ikut noleh kearah depan.
"masih ada pertanyaan lagi?" tanya taehyung
"sepertinya udah semua, jadi kita tutup aja rapat hari ini. Kalau misalnya ada masalah atau ada bingung kita diskusiin ya. Bisa telfon saya, irene atau jaehyun. Sekarang kita bisa bubar" ucap taehyungSemuanya udah keluar dari ruangan dan tersisa taehyung rose lisa jungkook irene jaehyun.
"jae, kalau ada yang kurang kabarin gua ya. Biar ngelengkapinnya dicicil" ucap taehyung sebelum tangannya ditarik irene keluar dari ruangan.
Rose cuma ngeliatin irene sama taehyung dengan pout yang terbuat otomatis di bibirnya.
"oiya gua lupa kasih tau taehyung kalau kita butuh sekretaris 2 buat bantuin irene nyelesain berkas berkas" ucap jaehyun ke arah jungkook
"dia aja ni jadi sekretaris" jungkook nunjuk rose yang lagi ngepout tadi
"kok gue sih" rose langsung noleh ke jungkook trus ngebantah
"lu kan gabut. Bang suga juga lagi sibuk camping jadi biar ada kegiatan lu" jungkook tertawa puas
"boleh deh ntar gua konfirmasi ke taehyung" jawab jaehyun
"gua izin pulang duluan kalo gitu" sambung jaehyun lagi dan pergi dari situ
Dan rose masih diposisi yang sama
"iya sip" ucap jungkook
Akhirnya taehyung masuk lagi bareng irene.
"guys kayaknya gua duluan ya, soalnya ada urusan mendadak jadi gua permisi" ucap taehyung dan irene yang masih setia disampingnya taehyung.
"gue juga ya guys. sampe ketemu minggu depan" ucap irene lalu berlalu bersama taehyung.
"sebenernya kak taehyung tu suka sama siapa sih, jisoo atau kak irene. Jangan bikin gue mikir lagi deh, cape" batin rose
Rose cuma ngeliatin lagi mereka berdua hilang dari hadapan rose.
"mall?" ucap rose kurang semangat lalu langsung menghadap kearah lisa"ke mall, hayuu gue mah" ucap lisa bersemangat
"kuk kita balik duluan ya, gak balik sih pergi dulu" ucap rose sambil mau keluar dari pintu
"oiya kuk kalo misalnya ada yg dibutuhin lagi atau ada yg perlu gue kerjain, kabarin ya. Bye" sambung rose lagi dengan senyuman ke jungkook lalu rose lisa keluar dari ruangan itu. Dengan lambaian tangan dan senyum terukir dibibir tipis jungkook.
....
Akhirnya rose sama lisa naik taxi, mereka ke mall yang lumayan deket sama rumah lisa. Biar sekalian mampir kata lisa
Rose menghadap ke jendela mobil. Ia memandang langit seoul dengan pikirannya yang terus berjalan. Membuat rose termenung.
"Sumpah ya rosie, dari tadi lo itu bengong mulu, kenapa sih??" Lisa nyadar ada sesuatu sama rose
"Eoh" rose sadar lalu menoleh kearah lisa.
"Sepertinya gue harus balik deh lis" ucap rose setelah turun dari taxi
Lopuyuuu💜
Cciyawww💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Look At Me Now?- taerose
Fanfiction(ON GOING) Mungkin begini lebih baik. Tidak memiliki kamu namun tetap bisa dekat dengan kamu. Cinta diam diam jauh lebih baik, ketimbang harus tersakiti ketika kamu pergi karna mengetahui bahwa nyatanya pada kamu aku ada hati. - roseanne