Grey Wolf and Black Spider

842 118 7
                                    

Hai semua Author balik lagi nih!
Part kali ini adalah lanjutan dari part sebelumnya menceritakan kelanjutan dari pertemuan Kagami dan Midorima di Perpustakaan.

Tak perlu berlama lama lagi langsung saja

Cekidot>>
.
.
.
.
.

Setelah dari perpustakaan, Kagami berjalan menuju kantin. Shougo bilang dia dan Makoto akan ada di sana kalau Kagami mencari mereka.

Saat memasuki kantin, dia tidak menyadari ada banyak pasang mata yang tertuju padanya. Tak terkecuali mata berwarna Baby Blue dan Emerland yang mengamati gerak geriknya (kyk mata mata aja :v)

Saat melihat tempat yang di duduki Haizaki dan Hanamiya, Kagami langsung berjalan dan mengambil tempat duduk di samping kanan Haizaki, kiri Hanamiya ( jadi Kagami duduk ditengah tengah gitu) dan tanpa sadar berhadapan dengan Kuroko.

Si surai Baby Blue mengulas senyum tipis saat Kagami tidak sengaja meliriknya namun dengan cepat mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Kejadian itu tidak terlepas dari pandangan Midorima, Momoi maupun anggota Gom yang lain.

"Sepertinya kau tertarik dengan nya ya Tetsuya?" Ucap Akashi yang sayangnya benar.

"Mungkin Kuro-chin suka baunya yang manis~" tambah si titan ungu Murasakibara.

"Kau benar Murasakibara-chi~, tapi dia agak berbeda dari yang selama ini kita temui-ssu" tambah Kise.

"Seperti ada sesuatu yang dia sembunyikan. menarik." Tatapan Gom+Kuroko+Momoi langsung tertuju pada Mudorima.

"Apa? Aku hanya menyatakan pendapat ku saja-nanodayo" elaknya dengan logat Tsunderenya.

"Keh! Bilang saja kalau kau tertarik padanya Midorima." Tatapan mengejek di tunjukan oleh panther hitam yang duduk paling ujung kanan depan samping Kise.

"Kalau gue bilang itu bener gimana?" Ini Midorima udah mulai ngegas gaes. Pernyataan itu sukses membuat semua yang ada di meja itu kaget. Tak terkecuali Kuroko yang diam saja.

"Sayangnya kau harus melewati ku dulu Midorima-kun." Nada datar namun menantang lolos dari bibir Phantom six man kita ini pemirsa.

"Tetsu-kun Kau juga!!?" Tanya Momoi kaget. Begitu pula dengan Anggota Gom yang lain, terutama Midorima.

"Tak kusangka kalau kau juga akan terhipnotis Tetsuya." Ucap sang Kaisar.

"Aku juga punya perasaan Akashi-kun." Jawabnya dengan wajah datar.

"Tapi sepertinya kalian sudah ke- duluan." Ucap Murasakibara

"Apa maksudmu Murasakibara-kun?" Tanya Kuroko dengan nada datar meskipun dia sudah tahu apa yang dimaksud Murasakibara.

"Maksudku, apa kalian tidak sadar kalau kalian sudah keduluan sama Zaki-chin." Jawabnya sambil kembali melahap Maibou-nya.

"Tapi bukankah Haizaki-kun bilang mereka sudah bersahabat sejak kecil?" Tanya Momoi.

"Tapi Shougo-kun terlihat seperti tertarik padanya-ssu" Tambah Kise.

"Kenapa kita tidak melihat dan menunggu saja." Ujar Midorima sambil menaikkan kacamatanya dan melirik meja HaiHanaKaga yang hanya dihalangi satu meja dari meja mereka (ngerti kan?)

Kita kembali ke meja HaiHanaKaga dimana Kagami sedang melahap(?) rakus pesanannya dengan pipi menggembung seperti tupai yang menggemaskan.

Haizaki dan Hanamiya yang melihatnya jadi gemas sendiri pengen nyubit (aku juga mau=3=)

"Kau tidak takut tersedak?" Hanamiya adalah yang pertama membuka suara. Kagami mengangkat kepalanya, menggeleng kemudian melanjutkan aksi(?) makannya sampai selesai. Tanpa sadar bahwa dia sedang diperhatikan dari sudut lain.

"Kalau dia tersedak itu adalah hal yang mustahil." Canda Haizaki.

"Itu tidak benar. Aku juga manusia, jadi pasti pernah tersedak." Sambung Kagami (berpura pura) kesal.

Berusaha mengalihkan topik pembicaraan, Hanamiya bertanya "Kapan tou-san dan kaa-san mu datang *Tiger?"

"Sudah kubilang berhentilah memanggilku Tiger!!" Oke ini Kagami udah mulai kesal pemirsa.

"Berhentilah menggodanya Mako." Tambah Haizaki.

"Baiklah baiklah. Aku tidak akan melakukannya lagi. Jawab saja pertanyaanku." Ucap Hanamiya.

"Entahlah, aku tidak tahu. Tapi mereka bilang setelah beberapa bulan aku masuk ke Universitas ini, mereka akan datang berkunjung sekalian reuni dengan teman lama." Jelas Kagami Panjang Lebar.

Haizaki dan Hanamiya hanya membuat mulut mereka berbentuk huruf 'O' dengan mulutnya.

Tanpa mereka sadari, mereka terus saja diperhatikan oleh dua pasang mata berbeda warna yang tak jauh dari mereka.

"Mungkin Murasakibara-kun benar. Aku harus waspada terhadap Haizaki-kun." Ucap Kuroko dengan datar. Midorima yang mendengarnya langsung bersuara.

"Berarti sekarang aku punya dua rival -nanodayo." Ucapnya sambil menaikkan kacamatanya yang turun.

Midorima kembali melirik ke arah meja HaiHanaKaga dimana orang yang di perhatikannya bangun dari tempatnya duduk dan berjalan keluar diikuti oleh kedua orang lainnya.

TBC...

HUAAAAA
Maaf yah kalo kependekan...
Aku sudah mencoba
Aku sudah berjuang
Aku juga manusia
Jadi....

Nantikan kelanjutan cerita ini di Chapter selanjutnya!

Byeeeee

My TigerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang