© Kuroko no Basket
© Fujimaki Tadoshi
All x Kagami/Gomkaga/Ukekaga
Generation of Miracle adalah alpha yang menjadi primadona di kalangan omega laki laki maupun perempuan di universitas Teiko.
Kemampuan yang luar biasa hebat bahkan melebihi kemampuan rata rata manusia pada umumnya membuat mereka dikenal hingga ke pelosok negeri.Banyak omega maupun beta perempuan yang mengidolakan mereka.
.
.
.
.
.
.Teiko University adalah universitas elit yang tentu saja hanya di tempati oleh kalangan elit dengan kemampuan akademis dan non akademis di atas rata rata, dan diantara banyaknya siswa siswi di sana ada 5 orang yang di sebut Generation of Miracle yang mempunyai kemampuan diatas manusia pada umumnya.ada rumor yang mengatakan bahwa ada anggota keenam dari kelima orang tersebut yaitu anggota keenam bayangan atau Phantom six man.Mereka adalah alpha primadona tidak hanya di universitas Teiko atau Tokyo saja, melainkan hingga ke seluruh jepang.
Momoi Satsuki adalah beta perempuan yang disukai oleh banyak beta maupun alpha yang ada di universitas Teiko.Dia merupakan manajer dari klub basket sekaligus teman masa kecil dari salah satu Generation of Miracle.
Siapakah Mereka?
.
.
.
.
.
.
.Sementara itu......
"Haaah....kenapa aku harus melanjutkan study ku disini sedangkan di amerika juga banyak universitas yang bagus?".seorang pemuda dengan tinggi 180cm menggunakan Baju putih,Celana dengan warna hitam dan sepatu merah serta Earphone yang menggantung di lehernya menghela nafas saat keluar dari bandara jepang sembari menarik kopernya.pemuda omega dengan warna rambut gradasi merah-hitam,alis bercabang dan mata sewarna ruby itu menggerutu karena ia harus bersekolah di jepang dan jauh dari teman temannya di Amerika.
"Haaah...kuharap universitas yang dipilih oleh ayah bukan yang aneh aneh.......TAKSI!".Pemuda itu memanggil taksi yang tak jauh dari tempatnya berdiri untuk menuju ke apartemen yang di siapkan oleh ayahnya untuk tempat tinggal selagi dia melanjutkan studynya di jepang.
Pemuda itu tidak tahu hal yang mengejutkan akan datang menimpanya di hari selanjutnya(lebay amat :v).
Owari!
Maaf yah teman teman author masih baru soalnya baru kali ini nulis Fanfic kayak begini di wattpad
So.... Go easy on me okay?Jangan lupa komen
Negatif ataupun positif nggak apa apa kok
ByeeeeTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tiger
DiversosKagami Taiga seorang omega polos pindahan dari amerika bertemu dengan enam orang alpha dan seorang beta berambut warna warni dengan kepribadian yang aneh dan juga unik. *Saya masih belum bagus dalam summary (UPDATE TIDAK MENENTU) Bahasa ngawur Typo...