TN-BLOK 10,11,12,DAN 13

116 8 4
                                    

Rumah nomer 10 ditempati oleh keluarga Derandra dengan soobin Ahmad Derandra sebagai kepala rumah tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah nomer 10 ditempati oleh keluarga Derandra dengan soobin Ahmad Derandra sebagai kepala rumah tangga. Soobin punya toko yang cukup besar. Toko tersebut bernama 'DERANDRA'S COLLECTION' yang menjual peralatan rumah tangga, perlengkapan sekolah, berbagai macam aksesoris, tas, sepatu, mainan anak² dan masih banyak lagi. 'DERANDRA'S COLLECTION' sudah banyak memiliki cabang yang dikenal dengan nama 'DERANDRA'S COLLECTION convinien store' di berbagai daerah di Indonesia.

Istrinya Julia Dewina Derandra ikut mengurus toko tersebut. Sesekali Julia atau Lia panggilan sehari-hari para tetangga dan temannya itu mengunjungi toko yang didirikan suaminya itu. Sekedar untuk melihat laporan keuangan dan kinerja para karyawan.

Pasangan ini dikaruniai seorang anak laki laki, yang bernama Ferdy Naufal Derandra atau biasa dipanggil Naufal. Usianya 6 tahun seperti anak tetangga yang lain. Naufal ini anak yang pendiem, dan sekaligus mempunyai wajah yang tampan, ketampanan dan sifatnya ini menurun dari soobin sendiri.

Saat ini Naufal sedang belajar bahasa Inggris dan sekaligus membaca diruang keluarga. Dengan ditemani oleh Lia, Lia duduk disamping anaknya sembari bermain ponsel, sesekali ia mengajari anaknya bila ada ejaan yang salah ataupun bacaan yang kurang anaknya pahami dan membantunya menulis dan berbicara bahasa Inggris. Ia ingin anaknya suatu saat nanti bisa berbicara bahasa Inggris saat ia bersekolah di luar negeri tanpa harus kesusahan dalam kendala bahasa maupun yang lain.

"B-o-bo-l-a-la bola. Andi bermain bola."

Naufal membaca dengan raut wajah yang serius, lalu ia membaca kalimat dibawahnya yang merupakan kalimat berbahasa Inggris.

"B-a-ba-l-l ball. Andi playing a ball."

Kemudian Naufal menatap sang ibu yang sedang bermain ponsel disampingnya.

"Bener kan Bun?" Tanya Naufal

Lia mengangguk, "bener kok nak. Naufal udah pinter membaca dan mengeja ya." Ucapnya sembari mengelus kepala sang anak

"Ayah kapan pulang Bun?" Tanya Naufal

Lia melirik jam yang menempel pada dinding diruang tengah rumahnya

"Sebentar lagi kok. Emangnya Naufal mau apa?" Tanya Lia

Naufal menggeleng, "gak ada. Cuma mau belajar aja sama ayah."

Tak lama kemudian setelah keduanya berbincang, soobin masuk kedalam rumah setelah tadi sempat meninjau tokonya.

"Jagoan ayah lagi ngapain?" Sapa soobin

Naufal segera berlari kearah soobin dan memeluknya. "Belajar. Tapi Naufal mau diajarin sama ayah." Ucapnya

"Ayo kalo mau belajar sama ayah." Ajak soobin

Soobin mengajari Naufal dengan telaten. Lia tersenyum melihat kedua laki laki paling berharga baginya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

the neighbor's:rich squad Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang