🎄Merry Christmas Everybody🎄
and Happy Reading ~Sekarang hari di mana Jaehyun ikut Johnny nonton bioskop. Kemarin Johnny udah nge-chat Jaehyun kalau hari ini jadi nonton bioskop, terus nontonnya sekitar jam empat sore. Jaehyun udah siap-siap dari dari jam tiga. Dia udah mandi dan lain-lainnya.
Hari ini Jaehyun pake kaos hitam dan ripped jeans, Jaehyun juga menggunakan hoodie abu-abu. Dia tidak membawa tas karna dia hanya membawa ponsel dan dompet saja. Jaehyun sama Johnny juga temen-temen yang lainnya janjian jam setengah empat kurang dan sekarang Jaehyun mau berangkat ke tempat janjian. Mereka janjian di cafe yang ada di dalem mall.
Jaehyun mau pergi dulu ke rumah Johnny biar barengan. Setelah sampai di rumah Johnny, Jaehyun juga Johnny pun langsung pergi ke mall dengan motor masing-masing. Hari ini juga Johnny hanya menggunakan pakaian yang casual, dia memakai kaos putih dengan jaket kulit juga celana jeans.
Setelah beberapa menit, Jaehyun dan Johnny pun sampai di mall tempat janjian. Mereka memarkirkan motor masing-masing di tempat parkir motor dan sesudahnya mereka langsung masuk ke mall untuk ke cafe.
Waktu masuk ke dalam mall Johnny membuka handphonenya yang bergetar karna pesan. "Jae yang lain tadi nge-chat gua, katanya udah pada di mana.. trus juga mereka bilang klo tinggal kita doang yang belum ngumpul. Gua udah bilang klo kita udah nyampe."
"Gua juga nyuruh yang lain buat duluan aja ke tempat bioskopnya. Jadi kita tinggal langsung ke bioskopnya" lanjut Johnny menjelaskan.
"Owhh, ok langsung aja klo gitu."
Jaehyun sama Johnny pun langsung jalan ke tempat bioskop, waktu mereka sampai mereka udah disambut sama temen-temennya Johnny. Ternyata disana juga ada Jihyo, Jihyo temen dari pacar Moonbin yang namanya Sinb. Sinb sama Jihyo udah temenan sejak SMA.
Di situ juga ada temen-temen Johnny lainnya, ada Yuta, Eunwoo, Jungkook, Lee Know, Eunha, Chaeyeon, Yooa, Naeun dan lain-lainnya. Urutan duduk bioskop udah di atur sama Moonbin juga Sinb yang katanya biar saling deket dan Jaehyun duduk sama Yooa.
Awalnya Johnny ngomong buat dia aja yang duduk sama Jaehyun, soalnya Jaehyun belum terlalu deket sama yang lain. Jaehyun juga setuju sama usul Johnny karna dia juga gak berani deket-deket sama yang belum terlalu kenal takut canggung.
"Hmm, klo kayak gitu lu duduk sama Jihyo aja gimana?" usul Sinb.
"Kayakny juga lu udah kenal Jihyo kan?" lanjut Sinb sambil rangkul Jihyo yang bingung.
Sinb pun meminta pendapat Jihyo tentang usul dia. "Gua sih gak apa-apa, terserah Jaehyun aja. Tapi, Yooa gak apa-apa duduk sama Yuta? Kan gua awalnya duduk sama Yuta."
Yooa yang dipanggil merasa bahwa dia duduk dengan siapapun tidak masalah yang penting di nonton. "Gak apa-apa, gua sama siapa juga santai aja. Lagiankan gua udah lumayan kenal sama yang lainnya."
"Oke deh, yang tukeran Yooa sama Jihyo ya" kata Moonbin.
"Sekarang ayo nonton bioskop kawan!!" celetuk Yuta yang dibales sama ketawa dari yang lainnya.
Jaehyun, Jihyo, Johnny dan yang lainnya mulai masuk ke dalam bioskop, mereka menonton film horror. Awalnya mereka bingung antara film action, horror, atau romance. Tapi karna kebanyakan dari mereka kurang suka film romance jadi mereka tidak menonton film romance. Sedangkan yang laki-laki mengusulkan film action, namun yang perempuan kurang suka action dan jadilah mereka menonton film horror pada akhirnya karena mereka suka nonton film horror, Jaehyun, Johnny, dan Jihyo juga tidak masalah saat menonton film horror. Sebenarnya Jihyo tidak yang sesuka itu terhadap film horror, dia hanya sekedar suka dan sedikit hanya sedikit takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmas L.O.V.E
Fanfic[twoshoot] . . . Perjalanan kisah dua insan manusia yang terjadi pada Natal, yang berawal kenal nama menjadi kenal apa itu cinta. 22 Desember 2020