hi kalian ! ><
karna pikiran saya lagi $@gn3
saya memutuskan untuk membuat cerita ini yh ok, semoga ngerti dgn kalimat2 yg saya tulis, sekian terima pico rl.-
------
disuatu malam yang indah terdapat dua pasangan suami istri yang baru sah.
"(name)-chan kau tau kan sehabis ini kita akan melakukan itu" ucap sang suami yaitu miya atsumu, "a-apa? kita kan baru selesai menikah, seharusnya besok saja, lagian tenaga kita sudah habis dipakai untuk menyambut tamu" ucap sang istri yaitu (name)
disisi lain dengan atsumu yang kesal dengan jawaban (name) yang ngadi ngadi, "mana mungkin aku menuruti permintaan mu itu, (name)-chan kau hanya perlu diam dan menikmatinya saja" ucap atsumu sambil menarik tubuh (name) dan menjatuhkan nya di kasur.
atsumu mulai mendekatkan wajahnya dan mencium bibir mungil (name) dengan ganas
"mmhhh...anghh...lepashh..." ucap (name) yang membuat atsumu memperdalam ciumannya, atsumu menggigit kecil bibir bawah dan memasukkan lidahnya sambil merasakan kehangatan lidah (name)
setelah 3 menit berlalu tangan atsumu mulai membuka baju (name) yang tidak memakai pakaian dalam, tangan kanan atsumu mulai memijat dada (name) dengan kasar, dan tangan kirinya untuk menahan tangan (name) agar tidak memberontak.
"aahh... a-atsumu... anghh... aahh..." desah (name) dengan mata sayu dan air liur di sekitar mulutnya.
desahan (name) membuat atsumu semakin menggila gila, atsumu mulai menarik dan memelintir puting (name) dengan gemas.
"Aahh...y-yametehh atsumuuhh...." ucap (name) dengan nada yang seksi.
"sial kau menggoda sekali, jangan salahkan aku jika bermain kasar" atsumu mulai membuka baju (name) dan (name) hanya bisa pasrah karena dia sudah mabuk dengan perlakuan suami nya, setelah selesai membuka semua pakaian (name).
atsumu mulai mencium tengkuk (name) dengan ganas, dan tangan kirinya meremas dada (name) dengan kasar dan erat(?)
"aanhh.. stopp... ah-" desah (name) kenikmatan dengan perlakuan atsumu.
ciuman atsumu lama lama turun ke dada, atsumu mengecup puting (name) dan mengulumnya, "aahhh nghhhh meoww"
/meow apaan/ y udh lanjut, pokoknya gitu ye😅
atsumu menggigit kecil puting (name) dengan nafsu dan merasakan puting (name) yang hangat.
"aaahhh a-atsumuhhhh... atsumuuhhh..."
"desahkan namaku terus sayang, ah sial kau menggoda sekali" atsumu mulai membuka celana dalam (name) dan membuangnya sembarangan, ciuman atsumu mulai turun ke perut, dan meninggalkan bekas merah di sekitar perut (name) "Aahhh.. aahh-"
ciuman atsumu turun lagi ke 'itu' (name).
dan atsumu mengecup kewanitaan (name).
"a-atsumu jangan disit-"
ucapan (name) terpotong karena atsumu mulai memasukan 2 jari ke 'itu' name.
atsumu memaju mundurkan jarinya dengan cepat "Aahhh... aaakkhh berhenti...." desah (name) yang tidak didengar oleh atsumu
atsumu mempercepat temponya dan mengecup puting (name)
"aaahhh... lebih cepattt" ucap (name) dengan jelas,
"sesuai permintaan mu nyonya" jawab atsumu sambil menyeringai.
atsumu menambahkan 1 jari total yang ia masukkan ada 3, dan tetap memaju mundurkan jarinya,
KAMU SEDANG MEMBACA
lemon tea || anime 🍋
Historia CortahwalOo ! >< book ini menceritakan tentang 18+ mohon dicermati lagi, jika tidak suka book yg bergenre 18+ bisa pergi dari sini. ----- menceritakan tentang macam macam kehidupan (name) bersama para husbu kalian. WARNING 🔞 maaf jika tidak bisa memaha...