Ketemu

2.6K 244 30
                                    


Jadi gini, kalian penasaran ngga sih gimana caranya yunseong yang tadinya sering di ejek jones alias ngga punya gebetan sama sekali tiba tiba upload foto dedek gemes yang mana ternyata adeknya jaemin?

Awalnya, Sabtu sore yunseong main ke rumah sepupunya, Cha Junho. Karena dia datengnya dadakan, yunseong ngga tau kalo hari itu junho lagi ada kerja kelompok.

Dari yang junho jelasin sih, temennya tuh ada hyeongjun si imut, yedam si cerdas, jisung si tinggi, dan ada minhee si manis.

"Bang, daripada lo bengong ngga jelas mending ajarin kita deh." Ucap junho. Muak juga dia liat sepupunya yang cuma makan biskuit sama bengong.

Akhirnya karena yunseong anak baik, dia ngajarin mereka. Yang sedari tadi menarik perhatian yunseong ya si minhee ini. Dia daritadi cuma rebahan tapi tetap aktif nyari jawaban buat tugasnya.

Hmm menariq -batin yunseong.

Dari sepenglihatan yunseong, yang aktif nyari jawaban minhee sama yedam, si imut hyeongjun bertugas mengetik di laptop. Nah kalo Junho dan jisung, mereka bolak balik halaman buku tapi ngga tau apa yang cari.

"Lo nyari apa sih di buku? Daritadi cuma bolak balik bukunya doang kagak dapet jawaban apapun."

"Agak berguna dikit lah, Jun." Kata Yunseong sambil menendang kaki junho yang melintang dihadapannya.

Junho mendelik, "heh gue berguna ya! mereka ngerjain tugas pake wifi rumah gue."

"Yaelah, wifi doang. Rumah gue juga ada kali." Sambar jisung.

"Kalian sama aja." Ujar yedam.

Minhee mengubah posisinya menjadi duduk dan gerakan itu tak luput dari pandangan yunseong.

Gemes bangett -batin yunseong.

"Kak yunseong, mau tanya dong."

Suara hyeongjun membuyarkan lamunan lelaki itu. Mengerjap pelan lalu menatap yang lebih muda. "Tanya aja."

Kini bukan hanya yunseong yang berpusat pada si imut, melainkan teman temannya pun ikut memusatkan pandangannya pada hyeongjun.

"Kak yunseong sekolah di Young High School kan?"

Yunseong mengangguk.

"Caranya mau masuk kesana gimana ya?"

Hening untuk beberapa saat. Karena mereka pikir hyeongjun akan menanyakan sesuatu yang penting.

"Ya lewat pager dong, masa mau manjat tembok?"

Hyeongjun menatap junho yang tadi menjawabnya. Iya si.. tapi kan bukan itu maksudnya😒

Yunseong sebenarnya membenarkan tapi ia tau kok bukan itu yang dimaksud hyeongjun. Setelah menggeplak kepala junho lelaki menatap hyeongjun, "belajar si pasti, nanti deh gue kasih buku buku yang pernah gue pake dulu."

Jisung dan Junho mengangkat tangan mereka, "gue juga pinjem ya bang hehe."

"Mau masuk sana juga sung? Mau nyusul kak chenle ya?"

Jisung langsung salah tingkah saat minhee bertanya seperti itu. Lelaki manis itu tertawa melihatnya.

Manis bangeett, mau meninggoy😭 -hwang bucin Yunseong

🌻🌻🌻🌻

Sekarang udan jam setengah enam sore yang tandanya teman-temannya Junho sudah kembali ke rumah mereka.

Yunseong masih disana, malas pulang katanya. Nah sedari tadi ia tak berhenti merecoki Junho, ia meminta nomor minhee tapi lelaki cha itu tak kunjung memberikan.

The Bujang's || 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang