Prolog.

1.1K 41 0
                                    

Happy Reading-!!

[TYPO BERTEBARAN-!]

Sebuah motor ninja hitam berkilau memasuki kawasan sekolah dengan si pengendara memaki helm full face, pemuda itu turun dengan gagahnya seraya merapihkan rambut hingga membuat hebih teriakan para siswi yg kebetulan berada di sekitar tempat tersebut.

"Kak alva! aku padamuu!"

"Huaaa kak alva ganteng bangett!"

"Ya tuhan! kak alva ganteng bingitss"

"Kak alva jadi pacaran yukk!"

"Mana mau dia sama lu, lu kan kentank"

Ya, begitulah ocehan siswi sekolah saat idolanya berjalan santai menuju kelas dengan muka datar.

Panggil saja,Alvaro Axelian Alexander

"Al!"

"Hm?" ucap alvaro dingin

"Langsung ke warung mbok siti ya gua pengen sarapan hehe"Ucap Aldy. Aldy putra bachtera

"Iya al gua juga laper banget"Ucap sammuel. Sammuel dirgantara

"Yaudah yuk lah"Ucap Fano. Fano gerald Fernandes

Ketiga pemuda itu duduk santai di sebuah warung yg terletak di belakang sekolah, warung sederhana milik Mbok Siti. Warung sederhana tersebut juga biasanya dijadikan tempat bolos bagi anak" IPS, bahkan tak jarang guru BK menciduk mereka yg sednag merokok dan berakhir dengan hukuman berjemur di lapangan atau membersihkan toilet.

"Den mau pesen apa?" Tanya mbok siti yg sudah hafal dengan tiga badboy Antariksa itu.

"Saya biasa mbok" jawab aldy, biasa yg artinya secangkir kopi dan gorengan kesukaannya.

"Den Alva?" tanya mbok siti kepada alva yg sedang memainkan hp nya.

"Kopi aja mbok" jawab alva.

"Den Sam sama den Fano?"tanya mbok siti kepada Sammuel dan Fano yg sedang mabar game.

"Saya nasi goreng sama es teh ya mbok" jawab sam.

"Saya samain sama Alva mbok" jawab Fano.

Mereka pun memakan dan meminum pesanan nya.

"Ini mbok uangnya"Ucap Alva sambil menaruh uang ke meja.

"Gua cabut"Ucap Alva sambil berjalan

Maaf yaa author gantung biar kalian penasaran aja si hehe.

Jangan lupa vote dan comment-!!

#Salam Author Cangtip♡

ZEYVARO ( end )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang