"Kenapa si? udah ah ayoo! Zey udah laper nih"Ucap Zeyva sambil mengerucutkan bibirnya. Zeyva pun menarik tangan Cheline,Cheline yg di tarik pun hanya bisa pasrah.Murid2 di sana hanya memperhatikan mereka karena sudah berani memasuki kawasan Zay dkk pasalnya tidak ada yg berani menduduki meja tersebut.
___________________________________________"Bang Zey gabung bole?." Izin Zeyva kepada Zay.
"Boleh sayang sini duduk deket abang." jawab Zay sambil menggeser duduknya untuk Zeyva duduk.
"Waww.... ada cewek cantik nih kenalan dong" Ucap aldy.
"Em....hai kak nama aku Queenby Zeyva Aldebaran aku kembaran kak Zay" Kata Zeyva sambil melirik Zay
"H-hai nama aku Cheline putri Arsyla" gugup Cheline.
"Hai cantik nama abang Aldy Putra Bachtera panggil Kak aldy sayang juga boleh hehe." Ucap aldy cengengesan
"Haii manis nama abang Sammuel dirgantara panggil abang muel atau bang sam oghey" ucap sam
"Fano Gerald Fernando" ucap fano ramah
"Kingza Zayva Aldebaran" ucap Zay kalem
"Alvaro" ucap alva dingin.
"Maaf ya dia emang gitu kulkas, btw nama dia Alvaro Axelian Alexander."Jelas Fino
"iya gapapa ko hehe"Ucap Zeyva cengengesan.
"Bang Zey laperr." Adu Zey sambil mengerucutkan bibirnya membuat yg di situ gemas tanpa terkecuali.
"Yaudah abang pesen makanan dulu ya, Queen pengen makan apa hm?" tanya Zay
"Emm nasi goreng sama jus alpukat, sekalian chel juga ya bang. Chel pengen apa?." tanya Zeyva pada Cheline
"Emm gue samain aja" jawab Cheline
"Oke"
Tak lama makanan pun jadi dan mereka makan dengan khidmat.
Brakk...
"Tante kenapa gebrak meja Zeyva?"Kata Zeyva polos.
"Tante-tante gue masih muda gini di bilang tante."ucap orang itu sambil menatap tajam Zeyva membuat nyali Zeyva menciut.
"Pergi lo dari sini"Ucap orang itu dengan setengah membentak. panggil saja Angel dkk
"Apa-apaan lu main usir aja" tekan Zay tak terima kembaran kesayangannya di usir dengan kasar.
"Ihh sayang kok kamu malah belain jalang itu sih"manja Della yg merupakan antek2 Angel.
"Sayang-sayang palalo peyang!" seru Zay jijik saat melihat Della yg bersikap manja padanya.
"Minggir bangsat gua mau duduk!!."Cerca Angel.
"Jangan kasar anjing!!"Bentak Fano pada Angel.
"Pergi!."Ucap alvaro singkat namun penuh penekanan.
"Ihh sayang kok kamu gitu sih sama aku seharusnya kamu usir dia dong."Adu manja Angel pada Alva sambil menunjuk Zeyva dan Cheline.
"Pergi sebelum kesabaran gue habis" tekan Alvaro pada angel.
"PERGI BANGSAT!!!"bentak alvaro.
Seluruh kantin tersentak kaget mendengar bentakan Alvaro tak terkecuali Zeyva.Angel dkk pun segera pergi setelah mendengar bentakan dari Alvaro.
"Abangg....." ucap Zeyva lirih
"Ssttt udah gapapa" kata Zay menenangkan Zeyva.
"Yaudah yuk di sambung makannya" ucap Aldy mencairkan suasana yg tegang
Mereka pun menyambung makannya dengan hening, sesekali Zeyva melirik Alvaro ia masi sedikit takut akan bentakan Alvaro tadi.
..........
Segini dulu yaa-!
Author lagi nggak mood🙃
Jangan lupa Votment biar author semangat ngetiknya hehehe😁
Pay payy
#Salam Author Cangtip♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEYVARO ( end )
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA-!] ☡ Typo Bertebaran ☡ UPDATE SESUAI MOOD-! Alvaro Axelian Alexander merupakan sesosok cowok dingin tak tersentuh, dia merupakan idaman para kaum hawa. Alvaro memiliki paras bak dewa yunani. Namun sikap dinginnya perlaha...