A/n: cerita ini berbeda dengan cerita ABO atau werewolf dan vampire kebanyakan. Cerita ini pure dari imajinasi penulis.
•••
❝Ayo berjanji, sekarang atau seribu tahun lagi kita akan selalu seperti ini. Saling mencintai.❞
—Warn🔞; mature scane.
•••
Boleh jujur?
Sebenarnya Minho lelah untuk menunggu.
Ia lelah sudah selalu bersabar, menanti hal yang tak pasti.
Dia bodoh, dia akui itu. Bahkan dirinya sendiri angkat tangan untuk keteguhannya dalam menunggu.
Sering ia mengumpati dirinya sendiri, bagaimana tak selarasnya otak dan hatinya. Dimana akal menyuruhnya berhenti, tapi hati dengan lancang berteriak lantang menentang keinginan otak.
Tidak sinkron.
Minho lelah, bergulat setiap hari dengan batin dan pikirannya. Tenaga terbuang habis untuk memikirkan hal tak berguna, melamun, dan memikirkan hal yang harusnya ia lupakan.
Salah satunya Bang Christopher Chan.
Harusnya bayang-bayang si pemuda Bang sudah sepenuhnya terhapus dari memorinya. harusnya. Tapi kurang ajar memang, reinkarnasi pria itu selalu menghantui Minho.
Umurnya tidak muda lagi. Bahkan mungkin kalkulator pasti rusak kalau menghitung umurnya. Minho bukan anak muda lagi, ia sudah banyak mencicipi rasa, berkunjung ke berbagai belahan bumi dan bertemu banyak manusia.
Jangan heran. Di dunia vampir memang sudah biasa kan punya usia sampai beratus tahun?
Dan setiap tahunnya, ia berharap, reinkarnasi dari kekasihnya dulu hadir.
Walau mungkin kisahnya akan sama, ia akan tetap ditinggalkan olehnya. Minho tetap ikhlas.
Jam di jantung kota menunjukkan pukul dua belas malam.
Hari pentingnya dimulai sekarang.
"Minho?"
Ah, itu dia yang ditunggu.
•••
"Kau..."
"Yah, aku tidak pernah tau akan berengkairnasi jadi werewolf. Tapi beginilah adanya."
Minho pandang tak percaya sosok pemuda tegap yang tadi berwujud serigala sebelum berubah jadi manusia kembali.
"Kau tau 'kan apa konsekuensinya?"
"Dengan darah campuran begini, tentu aku tau jelas." saut Chan.
Minho menoleh, pasang mimik bertanya, "Maksudmu?"
"Aku anak dari seorang alpha yang menikahi manusia biasa. Terlihat menjijikkan, bukan? Aku punya darah campuran manusia." ia loloskan kekehan ringan.
Minho tau. Bagaimana bangsa serigala sangat membenci manusia. Tapi tak jarang juga ia melihat peselingkuhan antar bangsa ini. Melihat keadaan soulmatenya yang terlahir di situasi rumit ini membuat hati Minho merasa ganjal.
Hembusan angin malam menusuk pori-pori kulitnya. Langit malam semakin mencekam, buat siapa saja enggan keluar rumah barang bertemu cahaya bulan.
Di atas menara tua. Chan dan Minho berdiri menatap luasnya kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain to Your Heart
Fanfic〔⩩. Banginho oneshoot collect〕 • 📽 • Ditemani rinai hujan, Minho dan Chan mengukir kisah cinta dengan akhir yang tak sesuai angan. ❛🔓» 2O November 2O2O. ❛🔒» Soon. ❨ 𖤐 ₊˚.꒷꒦ All writter sekocibanginho 。❩