Happy reading>>>Kring......
Jam istirahat berbunyi.
"Baiklah anak anak, jam saya sudah habis, jangan lupa minggu depan siapkan untuk penilaian harian nya"_Tuntas pak andre dan langsung meninggalkan kelas.
Kelas yang tadinya senyap seketika langsung ramaii. Banyak yng langsung meninggalkan kelas untuk kekantin, dan ada juga yang masih duduk duduk di bangkunya.
Seperti Ell.
Ia masih setia duduk di kursinya sambil menatap keluar jendela dengan tatapan kosong. Tanpa ia sadari, seseorang menghampiri dan berdiri di sampingnya." ekhem"
Lamunan Ell buyar, dan reflek mencari sumber deheman tsb.
Saat ia berbalik...
"Hai"
"L-lo?!"_kejut ell.
" hai, lo cwe yg semalem gw temuin kan"
-dih temuin, dikira kocheng;) _author
"I iyaa"_jawab Ell seadanya.
" oh iya ,semalem gw lupa kenalan, kenalin, nama gw Daniel"_ucap nya sembari menyodorkan tangannya kearah Ell.
"Ellena"_jawabnya sembari membalas jabatan tangan Daniel.
" kok lo ada disini si?"_Ell.
"Gw murid baru, tadi pagi aja gw di muka kelas memperkenalkan diri, lo nggak merhatiin?"_Daniel.
" nggak"_Ell.
"Ck,ck "
"Kenapa?"_Ell
" nggak papa, Btw lo nggak ke kantin sama temen temen lo kyk yg lain?"_daniel.
"Gw nggak punya temen"_Ell.
" msk si?? Dari sekian banyak nya murid di sekolahan ini, msk lu gapunua temen?"_ucap Daniel sembari tertawa renyah.
"Gw serius"_ucap ell yg membuat daniel bungkam seketika.
" kenapa nggak punya temen?"_tanya Daniel.
"Bukan urusanlo"_Ell.
" Kalo gitu, gw mau jadi temen lo"_ucap Daniel mantap.
"Jangan ngelawak"_Ell.
" gw nggak ngelawak, so gw akuin kalo gw itu lucu, receh, tapi sekarang gw nggak ngelwak deh beneran"_Daniel.
"Ja---"_ucapan ku terpotong ketika ada anak laki laki lain yang memanggil Daniel.
" hai anak baruu"
"Oh hai"_daniel.
" kenalin, gw reno. Btw ngantin yok, ntar gw kenalin lo sama temen temen gw yang lain"_ucap reno. Ia langsung menarik tangan Daniel keluar kelas, meninggakkan ell sendiri.
"Huftt.. Kata nya mau jadi temen gw, belom apa apa juga udah ninggalin gw, emang udah takdir gw sendiri kali ya"_guman ell.
Ell memutuskan untuk pergi ke taman belakang sekolah, karena ia mulai jenuh di dalam kelas seorang diri.______________________
Reno menarik tangan Daniel ke arah kantin, mereka mulai bergabung dengan anak anak lain di salah satu meja yg biasa mereka tempati.
" Duduk dan"_perintah Reno.
"I iya"
"Wehh elu murid baruu yg tadi ye, kenalin gw bayu"_bayu.