***
Aku lelah. tapi,
Nggak ada tapi
******
Nggak ada tapi-tapian untuk sebuah perjuangan
Karena hidup adalah proses dan sukses hanyalah bonus
***______________________________________________
Berjuang itu proses, hasil itu hadiah, sukses itu bonus, dan gagal itu adalah hidup yang sebenarnya.
Dalam hidup, yang paling penting untuk dibahas adalah sebuah kegagalan, karena keberhasilan sudah pasti milik siapapun yang mau berjuang.
Pertanyaannya, akankah kegagalan menguasaimu?
Gagal bukan sesuatu yang buruk, sebab gagal selalu memberimu wawasan dan pelajaran yang berbentuk pengalaman.Lelah?
Istirahatlah, ratapilah, menangislah, dan nikmatilah kegagalan yang telah membuatmu lelah. Tapi ingat, jangan berhenti lama dan menyerah.Istirahatlah, kumpulkan tenaga yang telah kau gunakan di perjuangan sebelumnya.
Ratapilah, pikirkan apa yang telah membuatmu kalah. Tapi jangan lupa, pikirkan juga bahwa kau punya tujuan yang harus diperjuangkan.
Menangislah, luapkan semua rasa keterpurukan dari kegagalanmu, karena itu penting untuk membuat dirimu tenang kembali.
Nikmatilah, nikmatilah kegagalan tersebut. Kau harus merasakan bagaimana sakitnya kegagalan agar perjuangan nanti tidak hanya sekedar berjuang. Dimana kau telah merasakan sakitnya kegagalan maka jadikan motivasi bahwa jangan sampai gagal lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
101 DIKSI AKU ADALAH SIAPA
Poetry101 Diksi | Quote, Puisi, Dan Syair, yang di tulis oleh tokoh "Aku" dalam cerita "AKU ADALAH SIAPA" . Karya: Arifajri | BakburBirahpati.