Disneyland

250 39 40
                                    

Apakah kalian pernah, pergi bertigaan sm temen, tapi temen kamu lagi berduaan sm temen satunya, dan kamu, dikacangin?

Ya-

Jadi hari ini gw pergi ke Disneyland bareng sm Torao dan Minami.

"GAK JANGAN NGELOYOR KEDEKET SOLOKAN BEGO!!"

ASTAGA GW NGELAMUN-

"YA MAAF NJIR!!" jawab gw ga ikhlas.

"Mina, maafin gw ya. Harusnya dia ga diundang." timpal Torao dengan lesu.

Minami cuman ngangguk pasrah. Buset gw dibenci apa sm mereka-mereka? Emang gw salah apa? Kan gw sucieh tanpa dosyah-dosyah.

//author udh kebelet gaplok Gaku astag

Akhirnya, gw, Minami, sm Torao akhirnya masuk ke Disneyland. Sepi bjir, ya emg lagi pandemi sih.

Asal gw ga ikut ngebego sm Yama, ampe party ga tau batas didepan jalan, gw ga bakal kenapa-napa.

Dan gw mulai melangkah ke Disneyland. Tempat penuh fun dan excitment yang dibicarakan orang-

PALALU FUN, GW MUNTAH TUJUH KALI!!

NOH LIAT SI DUO KOPLAK DARK ZOOL MALAH MAIN BERDUA CEM PERMAISURI, GW DITINGGAL DI ROLLER COASTER, APAAN DIA?!

"Mido-san, kita liat Miki Tikus disana yuk ^^"

"Lah Gaku kemana ya?" tanya Torao yang nengok sana sini nyari gw.

Minami pun ikut nyari kan. "Gatau, tapi mungkin dia dikerubungin fansnya ya. Kan Toriga populer."

"Hah..iya juga ya. Kita tinggal aja ya."

"Iya."

"WOY GW DIBELAKANG KELEN BERDUA PE'A!!" jawab gw yang menjadj orang ketiga.

Parahnya karena Disneyland rame ya, banyak orang bulan madu (sementara gw masih jomblo hiks ;-;) sama banyak temen-temen yang liburan disini.

Gw liat ada Yama sm Ryuu lagi jalan bareng di Disneyland, Nagi dan Momo yang lagi main nangkep kupu-kupu, dan ada juga Haruka sm Aya lagi main carousel.

Gw jadi keinget Tenn. "Hmm, kalo Tenn kesini keknya gw bakal disiksa kayak gimana ya.."

"..Woy Gak, jangan bengong ditengah jalan."

Gw liat kebelakang. Ada Tenn yang bawa 2 es krim.

"..LOH KAMU DISINI JUGA?!" tanya gw keras-keras.

"JELASLAH PE'A, GW LAGI CARI HIBURAN!! Ya gw sendiri sih, Riku lagi bareng Sogo sm si brocon biru yang kakaknya cebol." jawab Tenn yang ogah.

Gw ngangguk-angguk. "Pas banget, gw lagi mikirin kamu Tenn.."

"Hah?"

"Gajadi. Gw juga ditinggal Torao sm Minami, jadi.." gw nengok kearah Tenn.

Gw pegang tangan Tenn yang erat, terus ajak dia kewahana Small World. "Sini ikut sama gw. Biar ga nyasar. Lagian mending kita jalan bareng kan?"

Tenn ngeliat kearah gw, lalu maksa gw buat berhenti. "Gw abisin dulu makanan gw."

"Oh yaudah duduk dulu gih-"

Tiba-tiba Tenn nyodor es krim rasa coklat ketangan gw. "Buat lu, Gak."

Gw terdiam, lalu senyum. "Duduk disitu, Tenn. Gw makannya sambil berdiri aja."

****

"Tenn, ada roller coaster. Mau kesana?" tanya gw sambil ngeliat betapa tinggi roller coasternya.

"Mau sih, tapi gw mau santuy." jawabnya. "Ah, itu mau? Pas matahari udah mau terbenam. Bisa gercep liat pemandangan."

Tangan Tenn nunjuk kearah Ferris Wheel. Gw liat buanyak para cecan taken disana. Hiks, andai bisa kesana sama Tsumugi...ya sama Tenn jg boleh sih. Gw seneng malah.

....

Kalo dipikir-pikir lagi..

Kenapa aku lebih pengen main sama Tenn daripada Tsumugi ya?

"Hora, Gaku. Kalo bengong terus gw masukin jengkol dimulut kamu." ancam Tenn sambil lari.

Gw marah. Ya jelaslah, cogan kek hw disuruh makan jengkol. "HEH ENAK AJA, GANTENG-GANTENG GINI MAKAN JENGKOL, NO TENGKYU."

***

Gw dan Tenn pun akhirnya keluar dari Disneyland setelah abis...ya lumayan have fun lah. Kita kek gelud bentar, tapi ujung-ujungnya seru juga sm Tenn-

"GAKU KAMU NGILANG KEMANA?!" tanya Torao yang keluar bareng kita berdua, sementara Minami yang disebelahnya tidak acuh.

"SITU YANG NINGGAL KOK SITU YANG MARAH?!"

"Oi, oi, kalian berdua, ini tempat umum loh.." Tenn meleraikan sambil minum smoothie. "Lagian kalian berdua kayak pacaran trs, wajar Gaku menjauh."

ASTAGANAGA TENN MEMBELA GW AAAA MAKASIH SAYANK TAT

"...Nee, Gaku." Tenn megang jari gw. "Hari ini seru. Arigatou."

Gw tersenyum balik. "Un, makasih jg Tenn."

Walaupun sudah malam, senyuman Tenn yang manis terpancar jelas dimuka gw. Entah karena lampu jalan keterangan, ato tadi Yamato ga sengaja mencet lampu mobil polisi. Gw jg ga tau.

Tapi yang jelas..

Gw suka senyuman Tenn yang sekarang.

Gaku's Everyday Schedule (Idolish7)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang