Prolog

328 34 34
                                    

Di pagi yang cerah ini.. ada seorang pemuda yang baru saja bangun dari tidur nya dan sedang melakukan rutinitas pagi nya.

"Pagi kak gem!" Sapa anak itu. Panggil saja, solar.

Seorang anak yang mempunyai kelainan Heterochromia yaitu keadaan dimana seseorang mempunyai mata yg warna nya berbeda. Contoh nya seperti solar, mempunyai mata silver di kanan dan ungu gelap di kiri.
Heterochromia adalah kelainan yang sangat langka.

Lanjut~

"Pagi juga solar" ucap kakak keempat nya, gempa.

"Dimana yg lain kak?" Tanya solar.

"Blaze lagi mandi, ice dan Thorn udah berangkat" Jawab gempa.

"Hah!? Kok cepat banget!?" Tanya solar Pt.2

"Mereka lupa kerjain pr. Kayak nya mereka mau nyalin.. tapi kalau bener bakal ku jitak pala mereka" Ucap gempa membuat solar bergidik ngeri. Damage pukulan gempa benar² gak main.

Solar mempunyai 8 saudara dan dirinya yang ke delapan. Ya, solar adalah anak bungsu dari 8 saudara.

saudara nya yg bernama,halilintar dan Taufan sedang kuliah di tempat orang tua mereka dimana. Yap, di Jepang. Ayah mereka berasal dari Malaysia sedangkan ibu mereka berasal dari jepang.

Sebenarnya solar juga mempunyai saudara yang lebih dahulu kuliah bernama dark.Akan tetapi dark dinyatakan menghilang 3 tahun lalu dan tidak dapat ditemukan hingga sekarang.

Sebenarnya, Halilintar,Taufan dan gempa adalah kembar 3. Namun gempa lebih memilih untuk menjaga keempat adik nya yg masih berada di Malaysia. Bukan karna disuruh, namun dirinya merasa hal untuk meninggalkan 3 saudara yg menginjak umur 16 tahun menjaga seorang adik yg berumur 13 tahun pada negara yang berbeda.

Gempa lebih memilih untuk belajar dari buku, dan info dari internet.

"Nah sol, sarapan mu" ucap gempa sembari memberi solar sepotong sandwich.

"Thanks kak, solar duluan ya! Bye!" Solar menyalami kakak nya lalu pergi kesekolah. Solar kesekolah memakai sebuah sepeda yg diberikan oleh kakak sulung nya, halilintar sebelum kakak nya pindah ke Jepang.

Sesampai nya disekolah, solar bertemu dengan Supra, sahabat sejati nya selama ini. Supra memliki netra mata berwarna merah namun terdapat kilatan kuning dari mata nya. Sebenarnya Supra adalah sepupu dari dari solar. Ibu Supra yang bernama gamma Dan ayah nya yg bernama voltra sangat dekat dengan keluarga mereka.

Supra lebih muda 5 bulan di bandingkan solar. Supra juga lebih memanggil solar dengan sebutan kakak.

"Kak, apa kabar?" Tanya Supra.

"Baik. Kau bertanya kabar seperti kita belum bertemu selama 1 tahun" ucap solar membuat Supra hanya menyengir kuda.

"Hmm.. sudah jam segini, kuy ke kelas" ajak solar dan di angguki oleh supra.



"Gempa, harus nya kami ada libur untuk bulan ini. Namun karena wabah yang sedang ada jadi kami tidak boleh pergi kemana-mana" jelas hali.

"Oh.. Interest fractions Virus.. aku juga baru liat di berita.." Ucap gempa.

"Ya.. rata² orang yang terkena 'virus' ini tidak bisa selamat dan mati dengan cara yang mengenaskan." Taufan ikutan nimbrung di telefon.

"Mengenaskan?" Tanya gempa.

"Iya, orang yang terkena penyakit ini akan mengalami demam+sesak membuat nya frustasi, pasukan oksigen yang jika dia rasakan sedikit, membuat nya suka merasakan ilusi. Sepertinya hal itu yang membuat orang yang menderita nya seperti orang gila" Jelas Hali panjang lebar.

Mistery of Alexandria's GeneticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang