N3-DI HUKUM BARENG

121 21 0
                                    

^Jangan lupa vote sama komen nya ya^

Happy Reading❤
~•~

Hari ini kelas 11 IPA 2 bagian pelajaran olahraga, semuanya sudah berkumpul di lapangan dengan mengenakan baju olahraga terkecuali Bluebell yang sudah panik karena tak membawa baju olahraga.

“Ra, gimana dong? Gue bisa kena hukum ini mah.” ucap Bluebell yang masih berada di dalam kelas bersama Flora.

“Ya udah lo pura-pura sakit aja Bell.” ucap Flora memberi saran.

Bluebell berdecak, “Ishh lo tau Pak Andi kan? Dia tuh bisa tau yang bohong sama yang nggak.”

Flora memutar bola matanya malas, “Gak ada cara lain Bell, hari ini lo bakal kena hukum.”

Bluebell menghembuskan nafas nya kasar, “Lo gak mau nemenin gue dihukum gitu?”

Please deh Bell untuk kali ini nggak, lo tau kan kalo fisik gue lemah? Kan Pak Andi kalo ngasih hukuman gak ngira-ngira.” jelas Flora seraya membayangkan hukuman mati Pak Andi.

Bluebell berdiri dari tempat duduk nya, “Yaudah yuk ke lapangan, mati deh gue.”

Flora mengikuti langkah Bluebell keluar kelas menuju lapangan dimana murid sekelasnya sudah kumpul.

Tanpa mereka sadari Nalendra yang sedang tertidur di bangku belakang dengan menjejerkan setiap bangku mendengar obrolan kedua gadis itu. Entah setan apa yang membuat Nalendra ingin mendekati Bluebell, cowok itu menyimpan baju olahraga nya di kolong meja dan pergi menuju lapangan dengan menggunakan seragam biasanya.

Semua sudah berbaris rapih di lapangan, Bluebell mendapat barisan paling belakang.

“Udah kumpul semua?” tanya Pak Andi dengan nada tegas.

“Udah Pak.” jawab Danu si ketua kelas.

“Siapa yang tidak memakai baju olahraga!?” tanya Pak Andi seraya mencari murid nya yang tidak mematuhi peraturan.

‘Mampus gue!!’ batin Bluebell berteriak.

Bluebell mengangkat tangan nya seraya menundukan kepala takut-takut.

“Kamu maju ke depan!!” tunjuk Pak Andi kepada Bluebell.

“Siapa lagi?”

“Saya Pak.” jawab seseorang dan semuanya langsung menengok ke arah Nalendra yang berada di belakang.

Bluebell yang berada di depan merasa senang saat mengetahui Nalendra juga kena hukum.

“Maju ke depan!! Kamu murid baru sudah berani melanggar ya!” ucap Pak Andi marah.

Nalendra berdiri di depan bersama dengan Bluebell, jantung keduanya merasakan degupan yang tak biasa saat berdekatan. Mungkinkah ini yang di namakan jatuh cinta?

“KALIAN BERDUA BERSIHKAN SEMUA TOILET COWOK DAN CEWEK YANG ADA DI LANTAI DUA!!” tegas Pak Andi, emang ya tuh guru galak nya minta ampun.

Bluebell yang ingin bersuara dan protes pun langsung bungkam.

“Gak ada protes dan tawar menawar!” ucap Pak Andi lagi.

Bluebell pun mengangguk dan langsung berjalan menuju lantai dua untuk membersihkan toilet cewek, sedangkan Nalendra mengikuti langkah Bluebell yang berjalan di depan nya.

Bluebell memasuki toilet cewek pertama yang bersebelahan dengan tolet cowok, sebelumnya ia melirik Nalendra memastikan cowok itu melaksanakan hukuman nya. Tunggu, lebih tepatnya agar Nalendra bisa menemaninya karena Bluebell merupakan orang yang penakut apalagi berada di kamar mandi sekolah, horor menurutnya.

NALENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang