MTILY❤

801 114 37
                                    

Saya post ulang maaf yaa benerin dikit wkwk

Selamat taun baru 2021❤

My Teacher I Love You!

Do Kyungsoo(GS)|Park chanyeol

.

.
❤happy reading❤

Kyungsoo pov

Gugup, itu yang aku rasakan sekarang, saat ini aku sudah berada dimobil Chanyeol untuk pulang kerumah.

Chanyeol masih berada diruangannya sekarang, sedang bebicara dengan pak Arya sepertinya.

Aku melamun, memikirkan hal yang terjadi pada diriku sekarang, aku menikah dengan seorang pria yang bahkan aku tak pernah aku temui dan sifatnya begitu dingin tapi untungnya dia tampan dan...... kaya.

Aku tidak ingin munafik, aku cukup bahagia dengan pernikahan ini, Chanyeol memang pria yang dingin tapi dia cukup perhatian dan ingat dia juga tidak pernah berbuat kasar kepadaku.

Dia tampan dan kaya.... mungkin setelah appanya memberi harta kepadanya hahaha.

Sebenarnya aku memang masih mencintai sehun, jujur saja terlalu berat untuk melepasnya, tapi bukankah ini pilihan terbaik?.

Aku hanya gadis miskin tapi karena keberuntunganku aku bisa menikah dengan pria seperti Chanyeol.

Oke baiklah aku terlalu banyak memuji Chanyeol dan aku yakin jika dia mendengar ini dia akan besar kepala.

Setelah enam menit dua belas detik aku melamun tiba-tiba pintu mobil terbuka.

Aku cukup kaget, tapi itu tidak membuatku teriak, untung saja jika tidak aku akan ketahuan jika aku sedang berada di mobil Chanyeol.

○●○●○●○

Aku turun dari mobil Chanyeol dan masuk kedalam rumah, sedangkan Chanyeol pergi lagi kesuatu tempat, mencari angin katanya.

Hari ini sangat melelahkan aku berkeringat banyak, aku mandi untuk menyegarkan diri.

Setelah selesai mandi aku langsung menyikat gigiku dan setelah aku selesai aku pun bercermin di cermin.

Yaiyalah dicermin masa di kloset.

Aku memegang bibirku, aku terbayang kejadian tadi dan seketika pipiku memerah, first kiss Ku oh my god bagaimana bisa dia melakukan itu padaku?.

Tapi tunggu dulu, bukankah dia melakukan itu bahkan jika dia mau dia akan melakukan lebih dan aku tidak punya alasan untuk menolak.

Sudahlah lebih baik aku tidur saja, tidak ada gunanya memikirkan sesuatu yang tak beguna.

Kyungsoo pov end

○●○●○●○

Author pov

Puk puk

Seperti ada yang menepuk pipi Kyungsoo dengan pelan, tapi Kyungsoo bodo amatlah ngantuk mending tidur.

Setelah itu tidak ada lagi menepuk pipi Kyungsoo tapi sekarang malah pinggang Kyungsoo serasa dipeluk.

Kyungsoo tidak tahan lagi sekarang jadi Kyungsoo segera membuka matanya meskipun malas.

My Teacher I Love You! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang