Ini gak mau ada yang mutualan sama saya diig atau di twitter gitu?
Note: tulisan miring yang gak ada keterangan itu artinya isi hati author ya wkwk.
My Teacher I Love You!
Do Kyungsoo(GS)|Park chanyeol
.
.
❤happy reading❤
Author pov
Chanyeol sudah berada di parkiran sekolah, dia keluar mobil lalu menuju keruangannya.
Kebetulan siswa dan siswi disini sudah banyak yang datang jadi Chanyeol sedikit menarik perhatian, ahh tidak lebih tepatnya sangat menarik perhatian.
Chanyeol terus berjalan tampa memperdulikan tatapan memuja siswi yang berada di sekolah ini.
Ya Chanyeol tidak heran, karena dia tampan dan mapan.
Chanyeol berjalan sampai ke dalam ruangannya, Chanyeol harusnya bersyukur karena appanya berpengaruh besar di sekolah ini, sehingga dia memiliki ruangan khusus.
Chanyeol duduk diruangannya sambil menyenderkan punggungnya juga.
Chanyeol masih memikirkan kejadian tadi, dia kesal? Tentu saja! Siapa yang tidak kesal jika pasangannya berpelukan dengan calon mantan pacar.
Ahh tidak bahkan Chanyeol masih berfikir Kyungsoo masih mencintai pria itu.
Chanyeol sepertinya sedang cemburu pemirsa awokwok, apa ini karma?
"Sebenarnya si ikan buntal itu harusnya merasa beruntung, aku tampan, kaya, pintar, multitalenta! Huh... Krystal saja tergila gila padaku"ucap chanyeol berbicara sendiri.
Kalo tergila gila kok diselihkuhin ngab?
"Ok Chanyeol tenang! Tidak usah perdulikan wanita itu, sekali kali harus diberikan pelajaran!"Chanyeol berbicara sendiri lagi
Chanyeol ngomong sendiri mulu, perlu aku tambahin castnya kekeyi sama lucin biar jadi temen kamu?
Ok kita biarkan dulu Chanyeol yang sedang memikirkan ikan buntalnya.
********
Kyungsoo baru saja sampai kesekolah, dia tidak terlambat, bahkan dia datang sedikit lebih pagi dari biasanya, ingat sedikit!.
Kyungsoo berjalan menuju kelasnya dengan raut wajah yang murung, bagaimana jika Chanyeol kembali pada mantannya dulu?, bagaimana jika Chanyeol marah padanya?.
Kyungsoo sudah sampai dikelasnya dan segera duduk dibangkunya, Kyungsoo memasang wajah bingung, heran mengapa para siswi berkumpul.
Terlalu fokus memandangi orang yang sedang bergosip itu sampai dia tidak menyadaro Rose telah berada disampingnya.
"yak Park!"ucap Rose kesal sambil menggoda.
"Apa sih Rose kalo ketauan gimana?"ucap Kyungsoo was was.
"Gapapa kali, santai aja"ucap Rose santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher I Love You! [END]
Fiksi Penggemarbaca aja! pokoknya tentang kyungsoo dan chanyeol yang terpaksa menikah dan chanyeol adalah guru magang disekolahnya. tidak menerima siders !! Hehehe End : 11-03-21