Diputer lagunya biar makin rindu👆
Semoga lancar militernya tanggal 26 oktober dan diberi kesehatan.
Mas jongdae🤗Mau up kemarin tapi wetped ngakin berantem.
my teacher i love you!
Do kyungsoo(GS)|Park chanyeol
.
.
❤happy reading❤
Author pov
Chanyeol bergegas keluar kamar kemudian langsung mengarah kedapur dan mencari kyungsoo.
"Hmmm..... kau sedang apa?"tanya chanyeol pada kyungsoo yang berada di hadapan kompor.
"Masak"ucap kyungsoo singkat.
Ohh ternyata bau itu berasal dari masakan kyungsoo, bukan bau busuk tapi bau lezat.
(Yaelah bikin panik aja lu chan, kirain kyungsoo belom mandi)"Kau tunggu saja dimeja makan sebentar lagi aku selesai"ucap kyungsoo dengan suara lembut?.
Chanyeol langsunh berjalan menuju tempat makan dan dia memainkan game sebentar sambil menunggu kyungsoo selesai.
"Chan, makanlah" ucap kyungsoo menyodorkan nasi goyeng eh* goreng maksudnya ralat okay.
Chanyeol pun langsung memakan makanan yang diberi kyungsoo.
"Apakah enak?"tanya kyungsoo kepada chanyeol.
"Hmmm... lumayan"jawab chanyeol datar, chanyeol berbohong bahkan dia menyelesaikan makanannya dalam waktu dua menit saja.
Lumayan, lumayan itu yang kyungsoo fikirkan daritadi, dia senang setidaknya waktu pertama kalinnya dia memasakkan suaminya tidak mengecewakan.
"Ah ya, apa disekolahmu itu menyenangkan?"tanya Chanyeol kepada kyungsoo.
Author pov end
Kyungsoo pov
"Ah ya, apa disekolahmu itu menyenangkan?"tanya Chanyeol kepadaku.
"Kenapa tiba-tiba dia bertanya seperti itu apakah-"batinku terpotong oleh ucapan chanyeol.
"Yak! Kenapa kau hanya diam?"tanyanya dengan muka masam.
"A ah disekolahku menyenangkan, sangat menyenangkan, tapi terkadang aku bosan juga, kau tahu? Terkadang ada yang menatap sinis kepadaku dan ada yang mengerjaiku, dan pelajaran olah raga itu menjengkelkan, bahkan lebih sulit dari matematika, aku bahkan sering pura pura sakit jika pelajaran olah raga, dan kau tau? Pelajaran olah raga bakalan ada guru baru, magang katanya, tapi gk tau juga sih, padahal sama pak arya aku udah suka banget, karena tuh ya kalo aku izin ke uks diizinin, terus percaya aja dianya, semoga aja guru magang ini sebelas duabelas sama pak arya jadi gk susah deh"jelasku dengan panjang lebar.
"Padahal aku cuma bertanya apakah menyenangkan apa tidak, dan aku tidak bertanya bagaimana kamu disekolah, aku bertanya sekolahmu apa menyenangkan? bukan apa hari harimu disekolah menyenangkan?, ah sudahlah kau takkan mengerti!"jawabnya padaku benar sih katanya, tapi ah sudahlah males mikir.
**********
Aku terbangun pada jam 05.00 kst. Aku mendudukkan dokongku di kasur.Aku menoleh kesamping dan melihat suamiku masih terlelap, jika sedang tidur dia seperti bayi, iya bayi kudanil.
Aku langsung beranjak dari tempat tidur lalu masuk kedalam kamar mandi dan aku mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher I Love You! [END]
Fiksi Penggemarbaca aja! pokoknya tentang kyungsoo dan chanyeol yang terpaksa menikah dan chanyeol adalah guru magang disekolahnya. tidak menerima siders !! Hehehe End : 11-03-21