Hai maskud comeback hehe
Menunggu book ini tidak ahiw?Di book ini alurnya maju 1 tahun lebih setelah pernikahan Bapak ya hehe
Yuk iqro Milea ( ◜‿◝ )♡
─────────"Bang ga kuliah?" tanya Jenni sambil menuangkan pumpkin soup pada sebuah mangkuk kecil.
"Siang nanti Ma. Buat adek?" tanya Hyunsuk sambil duduk di meja makan.
"Iya, gusinya agak bengkak jadi Mama bikinin sup aja" jawab Jenni lalu meletakkan mangkuk beserta air putih kedalam sebuah training cup.
"Adeknya mana? Ko ga digendong?" tanya Hyunsuk lagi sambil nuang sereal ke mangkuknya.
"Ada sama Bapak di kamar lagi main" jawab Jenni sambil senyum kearah Hyunsuk.
"Lah ko bapak belum berangkat? Ini kan udah jam 8 Ma" heran Hyunsuk.
Jenni mengambil sebuah pisang lalu dia cuci di wastafel, "Katanya mau berangkat agak siang, kalau kaya biasa macetnya parah" jelas Jenni.
"Ah alesan aja itu mah ga mau ninggalin dek Ala" cibir Hyunsuk sambil mengunyah serealnya.
"Hahaha iya sih kayaknya, dari semalem nempel terus mereka" tambah Jenni sambil meletakkan pisang pada nampan berisi makanan bayi 12 bulan itu.
"Gimana Freya? Baik kan kabarnya?" tanya Jenni sambil senyum jahil kearah Hyunsuk.
"Baik kayaknya, padahal kuliah baru mau semester 2 tapi udah sibuk aja anaknya" jawab Hyunsuk, raut wajahnya berubah agak masam.
"Banyak tugas kali, kan abang juha gitu akhir-akhir ini, katanya mau UAS kan" kata Jenni sambil membuat dua cangkir kopi di meja makan.
"Iya kayaknya, kemarin bilang juga emang lagi UAS" balas Hyunsuk.
"AKHAHAHAKAKAKA" suara teriakan anak kecil mengalihkan perhatian Hyunsuk dan Jenni pada pintu kamar Hanbin.
"MA CEPETAN MANA MAKANNYA INI ADEK MALAH GIGITIN TANGAN BAPAK" teriak Hanbin setelahnya.
"Kebanyakan main sama Avin tuh si adek jadi kanibal" celetuk Hyunsuk.
"Hush gitu banget sama adeknya" tegur Jenni terus jalan bawa nampan berisi makanan untuk bungsu Narendra itu kedalam kamar.
❖
Jam 10 Hyunsuk sampe kampus, dia lagi parkir motor pas seseorang nepuk pundak dia.
"Elu, ngapain sih Cas?" tanya Hyunsuk setelah nyimpen helmnya.
Lucas malah nyengir terus rangkul Hyunsuk, "Temenin kantin dulu ya" bujuknya sambil nyengir lebar.
"Ogah anjir, kelas gue 10 menit lagi" tolak Hyunsuk sambil nepis tangan Lucas dari pundaknya.
"Yeu si tai, ga setia kawan. Gue aduin si Abi nih" ancam Lucas.
"Bilangin aja gue kempesin ntar bisepnya" jawab Hyunsuk.
"Eh Aksa bentar elah" Hyunsuk berhenti lagi buat natap Lucas dengan malas.
"Di cariin Arin tadi, katanya penting. Abis kelas samperin gih" kata Lucas, abis itu dia jalan duluan kearah kantin.
❖
"Nyingkah gih, gedek banget gue liat orang pacaran sekelas" kata Han ngeluarin unek-uneknya setelah melihat keuwuan didepan matanya.
Gimana ga uwu, bukannya ngerjian tugas malah tatap-tatapan. Dia yang LDR sekolah kan jadi ngiri.
"Sirik aja, makannya kalau pacaran jangan beda sekolah" jawab Nakyung sambil lempar pensil.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ii] The Narendra | Treasure
Fanfiction❝ 4 Peliharaan baginda Narendra ditambah Mama Jenni dan dek Ala. ❞ ㅡsandenim