Pingsan

2K 403 89
                                    

Ayok ramaikan jgn sepi kaya chap kemaren( ˘﹃˘ )

Yuk iqro Milea ( ◜‿◝ )♡

─────────

Heejin natap sinis Arin didepannya. Sumpah kalau bukan di rumah para Narendra udah dia jenggut rambut Arin tadi.

"Frey gue mau lurusin masalah kemarin" akhirnya Arin membuka pembicaraan.

"Jelasin apalagi? Udah jelas lo mepet pacar gue dengan cara licik" sentak Heejin.

"Gue ga tau soal Hani upload foto kating lo di ig Frey sumpah" Arin memelas.

"Gausah bohong lu, busuk banget heran gue" jawab Heejin.

"Oke gue akuin gue curhat sama dia soal gue suka Aksa. Tapi gue ga pernah nyuruh dia buat upload foto kating lo. Gue ga ada hubungannya sama foto itu, Hani emang bilang mau bantu gue. Tapi gue ga tau kalau rencananya kaya gitu" jelas Arin.

Dia keliatan lagi ngatur emosinya.

Kalau sama-sama emosi masalahnya ga akan kelar.

"Ka Arin jujur Frey. Gue saksinya pas dia telponan sama Ka Hani bahkan roomchatnya gue baca karena dia emang sekamar sama gue" sela Nakyung.

"Gausah belain dia Ra. Mentang-mentang sepupuan" jawab Heejin.

Kayaknya emosinya masih membara.

Bahkan Hyunsuk, Yoshi sama Junkyu juga agak menciut ngupingnya.

"Cewe kalau berantem lebih serem yeu daripada adu jotos kaya si Eca dulu" bisik Junkyu.

"Enak banget bang boncel di rebutin dua cewe cantik" lanjutnya.

Hyunsuk mendelik tak suka.

"Gue ga bakal belaian kalau bener Ka Arin salah. Gimanapun gue ga suka sama orang licik" jawab Nakyung.

"Nih ngomong sama Ka Hani gue ada telpon dia. Kalian tanya langsung, kalau Ka Arin kebukti ga salah lo maafin dia ya Frey" kata Nakyung

Nakyung sodorin HPnya yang tersambung dengan kontak bernama Ka Hani kehadapan dua wanita cantik itu.

"Mantep bener mantan pacar gue" kata Junkyu.

"Ngomong lagi lo Ri? Mau gue betot usus lo" gertak Yoshi.

"Iye bucin banget elah" jawab Junkyu.

"Sana anterin Adele ntar lo dimarahin Babanya" usir Hyunsuk.

Ada Junkyu tuh malah bikin emosi, udah mah suasana panas kan.

"Lagi pada ngapain sih?"

Mampus ilang Junkyu dateng Jihoon.

"Gimana Danu udah baikan?" tanya Yoshi.

Nakyung duduk disebelahnya dan langsung nyender si bahu Yoshi.

"Udah. Semalem ga bisa tidur anaknya jadi aku juga ga bisa tidur. Untung ada Ka Arin yang bantuin" jawab Nakyung.

Semalem Haruto sakit. Pas dibawa ke RS katanya kena usus buntu dan malem nanti bakal di operasi.

Karena Papa Nakyung di Jakarta jadinya dia dan Arin yang urusin.

"Ke UKS aja yuk aku izinin nanti" bujuk Yoshi.

"Ngga ah sekarang aja tidur bentaran" jawab Nakyung sambil ndusel keleher Yoshi.

"Astagfirullah masih pagi di sekolah udah berbuat zina"

[ii] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang