.
.
..
.
.Untung saja Taehyun dibangunkan Beomgyu tepat sepuluh menit sebelum kelasnya dimulai. Jadi ia masih punya waktu untuk berlari ke gedung yang jaraknya cukup jauh dari perpustakaan.
Sebenarnya Taehyun tidak tega meninggalkan Beomgyu sendirian saat ini. Tadinya Taehyun kira Beomgyu masih ada kelas, ternyata kelasnya dibatalkan.
Alhasil, Beomgyu sendirian menunggunya di kantin. Karena katanya kalau menunggu di perpustakaan ia bisa mati karena bosan.
Ia sebenarnya ingin menyuruh Beomgyu pulang, namun Taehyun tau watak Beomgyu. Pemuda itu pasti akan marah karena mengira Taehyun mengusirnya.
Padahal Taehyun hanya tak mau Beomgyu kewalahan menghadapi para penggemarnya itu.
Dan perkiraan Taehyun selalu tepat, saat ini Beomgyu sudah di kelilingi banyak orang.
"Beomgyu gemes banget deh, mau jadi pacarku gak?"
"Kamu pakai skincare apa sih? Kulitnya keliatan lembut banget."
"Dulu Ibumu pasti ngidam makanan manis. Makanya anaknya jadi manis gini."
Sungguh Beomgyu sebenarnya pusing dikerubungi dan mendengar keributan seperti ini.
Ia menyesal tidak tetap di perpustakaan. Beomgyu rela mati bosan daripada diganggu seperti ini.
Namun meski begitu, Beomgyu tetap tersenyum. Dan menanggapi ucapan orang-orang itu dengan sekedar mengangguk atau terkekeh kecil.
"Eum— guys? Kalian gak ada kelas atau kerja kelompok gitu? Nanti kasian dosennya," kata Beomgyu dengan nada sedih.
Dan orang-orang di sana malah memekik gemas melihat Beomgyu yang seperti itu menurut mereka Beomgyu sangat manis sekarang.
"Oi! Dengerkan yang diomongin Beomgyu? Yang ada kelas sama kerja kelompok pergi aja. Yang free masih boleh di sini," ujar seorang lelaki tubuh menjulang tinggi.
Anak-anak yang punya kelas dan tugas kelompok pun berdecak dan menggumamkan keluhan. Tetapi mereka tetap pergi dari sana.
Beomgyu menatap pemuda itu dan tersenyum manis, "Makasih ya— um.. Namamu?"
"Kai, Kai Kamal Huening."
"Ah, Kai! Makasih dan salam kenal ya!"
Beomgyu mengulurkan tangannya dan disambut oleh Kai. "Ya, salam kenal, Beomgyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Liar [ BEOMTAE ]
FanfictionChoi Beomgyu yang sangat manis dan Kang Taehyun yang cupu dan dingin. Sifat yang bertolak belakang, namun hubungan mereka sangat terikat dan diselimuti berbagai kebohongan. Beomgyu!Top (Seme) Taehyun!Bottom (Uke) Jangan salah lapak, cinta :* STAR...