.
.
..
.
.WARNING : Akan ada sedikit percakapan yang mengandung tentang suicide.
.
.[ FLASHBACK ]
Menjadi bahan cemooh dan gosip bukan lah hal yang baru bagi Taehyun, yang ia perlu hanya menyumpal telinganya dan berpura-pura tak mendengar apapun.
Mau melawan juga tak berguna, pada akhirnya nanti juga dia yang akan bersalah. Ia sama sekali tak memiliki kekuasaan dan pengaruh apapun maka dari itu
Bel sekolah berdering, tak berselang lama seorang guru memasuki ruangan kelas itu. Dan juga seorang pemuda yang berwajah amat ceria.
'Menyebalkan'
Itulah kesan pertama yang terlintas di kepala Taehyun.
"Nah, anak-anak. Mulai hari ini kalian punya teman baru, dia pindahan dari Daegu."
"Hai semua, aku Choi Beomgyu! Mohon bantuan untuk kedepannya~!" pemuda itu sangat semangat memperkenalkan dirinya dengan logat satoori yang samar-samar namun cukup terdengar.
"Nah, Beomgyu bisa duduk dibelakang Kang Taehyun. Taehyun coba angkat tangannya."
Taehyun menghela nafas lalu mengangkat tangannya, Beomgyu tersenyum pada Taehyun. Namun ia tak membalas senyuman itu, hanya menurunkan tangannya kembali.
Beomgyu berjalan ke arah Taehyun lalu duduk di belakangnya.
"Hai Taehyun, salam kenal yaa~" bisik pelan Beomgyu dari belakang, Taehyun hanya mengangguk singkat tanpa melihat ke arah belakang.
Mau tak mau Beomgyu akhirnya tidak berbincang dengan Taehyun dan ikut mengamati penjelasan guru di depan.
Setelah dijejali berbagai materi, bel istirahat pun berbunyi. Segera setelah guru di kelas pergi, anak-anak berlarian ke kantin, kecuali beberapa anak termasuk Taehyun dan Beomgyu.
Taehyun sibuk menulis, dia juga memang terbiasa tidak makan saat istirahat. Sementara Beomgyu masih ada di kelas karena belum terlalu paham dengan denah sekolah.
"Taehyun.."
Dari belakang Beomgyu memanggil Taehyun pelan, namun pemuda yang sedang berkutat dengan buku itu tidak menjawabnya.
"Taehyun?" ternyata setelah Beomgyu lihat, Taehyun menyumpal telinganya dengan airbud jadi pantas dia tidak mendengar perkataan.
"Biarin aja dia," ujar seseorang yang juga masih ada dikelasnya. "kamu kalo mau ke kantin sini kita anterin."
Beomgyu mengangguk paham dan mengikuti mereka walau matanya masih melirik Taehyun yang sedang sibuk dengan bukunya.
"Nama kamu Bangoyu——"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Liar [ BEOMTAE ]
FanfictionChoi Beomgyu yang sangat manis dan Kang Taehyun yang cupu dan dingin. Sifat yang bertolak belakang, namun hubungan mereka sangat terikat dan diselimuti berbagai kebohongan. Beomgyu!Top (Seme) Taehyun!Bottom (Uke) Jangan salah lapak, cinta :* STAR...