.
.
..
.
.Di pagi hari, Taehyun sudah berkutat di dapur. Tentu saja untuk membuat sarapan.
Suara potongan sayur maupun wajan yang memanas, mendominasi pendengarannya.
Wajar saja, Taehyun hanya tinggal seorang diri di apartemen itu. Dan dia juga tidak terlalu suka kebisingan saat ia sedang fokus mengerjakan suatu hal.
Hari ini Taehyun sarapan karena ia akan pergi keluar. Dia mempunyai tugas kelompok.
Soal kelompok, tentu saja itu ditentukan oleh dosen. Dan keputusan dosen itu mutlak. Kalau tidak, pasti Taehyun juga akan meminta untuk kerja secara individual saja.
Jadi Taehyun tidak usah repot-repot keluar atau mendengarkan banyak perdebatan.
Saat ini semua sarapan telah matang dan siap di meja makan, tiba-tiba suara bel menginterupsi kegiatannya.
Tanpa mengintip siapa yang memencet bel, ia langsung membuka pintu. Karena Taehyun sudah tahu siapa yang datang ke apartemennya itu.
"Hyun-ie, selamat pagi!"
Beomgyu, hanya pemuda itu yang pasti akan datang ke apartemennya.
"Udah kuduga."
Sebelum Taehyun mempersilakan masuk, Beomgyu sudah memasuki apartemen itu duluan.
Taehyun tak mempermasalahkan hal itu, karena sudah biasa baginya kalau Beomgyu selalu masuk tanpa permisi.
"Hyun-ie, kamu mau pergi ya?"
Taehyun yang baru saja duduk di meja makan langsung bingung dengan pertanyaan dari pemuda yang sedang asik memakan sarapan yang telah ia sediakan.
"Iya, kok hyung tau? Aku bahkan belum siap-siap."
Beomgyu menghentikan kegiatannya, lalu tersenyum tipis sambil menatap Taehyun.
"Hyung kan tau segalanya, Taehyun-ie."
Taehyun hanya mengangguk, menurutnya cukup wajar kalau Beomgyu mengetahui segala sesuatu tentangnya. Kan mereka sudah kenal sejak kecil.
Mereka pun menikmati sarapan mereka dengan diiringi oleh celotehan Beomgyu tentang tugas-tugas dari dosen yang luar biasa banyaknya.
Setelah sarapan sudah habis, Taehyun segera ke dapur untuk mencuci bekas makan mereka tersebut.
Namun kegiatannya dihentikan oleh Beomgyu. Ia menyuruh Taehyun untuk mandi dan menyerahkan masalah mencuci piring padanya.
Taehyun hanya mengangguk dan menuruti perkataan Beomgyu.
"Oh iya, hyung. Setelah ini aku mau pergi ke Omelas Coffee. Aku kerja kelompok di sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Liar [ BEOMTAE ]
FanfictionChoi Beomgyu yang sangat manis dan Kang Taehyun yang cupu dan dingin. Sifat yang bertolak belakang, namun hubungan mereka sangat terikat dan diselimuti berbagai kebohongan. Beomgyu!Top (Seme) Taehyun!Bottom (Uke) Jangan salah lapak, cinta :* STAR...