"Aku akan terlelap jika aku sudah yakin bahwa kamu baik-baik saja"
~yozora
---Kelas sedang disibukkan dengan kehadiran murid baru. Kehadiran nya hati ini sangat tepat, karena hari ini adalah hari jadi sekolah, Internasional high school of Java.
Ya, ada acara yang di rayakan di sekolah selama satu Minggu ini, tentu saja tidak akan ada jam pelajaran dalam seminggu.
Ome, satu-satunya gadis di kelas itu yang tidak tertarik untuk meninggalkan bangku dan novelnya. Ia duduk seperti dikelilingi oleh asap hitam, auranya seram.
Baginya acara sekolah tidak menarik dan tidak penting, apalagi dengan anak baru itu.
Ia menatap sinis punggung itu dan kembali fokus pada novelnya.
"Yo-yozora boleh duduk di samping gue kok." Ucap salah satu gadis kepada anak baru itu.
Yozora? Nama yang asing di setiap telinga warga indo, namun tidak bagi ome. Ia pasti blasteran indo jepang. Ome juga tahu arti nama itu, karena ome memang pecinta sastra Jepang.
"Gua boleh duduk disini?" Tanya seseorang yang langsung mendapat tatapan tajam dari ome.
"Kalo kursinya kosong, apa ada yang bakalan ngusir Lo?" Jawab ome sinis.
"Eeh...."
Yozora dan seisi kelas dibuat bingung dengan sikap ome.
Ome berdiri dan berjalan kearah Yozora dengan menyeret ujung novelnya di meja.
"Punya otak kan?" Bisik one tepat di samping telinga Yozora.
Yozora menelan Slavina nya dengan sulit lalu mengangguk.
"Otak Lo di pake! Kasian kalo cuma di timang doang!"
Yozora membulatkan matanya, ia seperti sedang berbicara dengan seorang pembunuh, dingin, seram. Ia memandangi ome yang mulai menjauh meninggalkan kelas.
Seisi kelas mulai berbisik mengomentari tingkah ome. Yozora yang masih terdiam justru mengangkat kedua sudut bibirnya hingga menciptakan sebuah senyuman manis. Sontak seisi kelas terkejut dan memuji nya.
"Huaaaaaa... Yozora emang baik banget yaa"
"Jangan aja nanti dia suka sama ome"
"Ome seram gitu, gak mungkin Yozora doyan"
"Dikira gorengan kali, doyan"
Yozora berlari meninggalkan kelas dan seisinya yang berisik itu.
---
Huaaa akhirnya bisa up ini 😭 sumpah seneng banget ❤️
Tapi maap ya bakalan slow Update :( tapi aku usahain bakalan update tentang Yozora terus kok.
Untuk saat ini updatenya di hari Senin, Rabu, Jumat, Minggu yaa.. untuk waktunya mungkin pagi sih hmm..:)
Tapi semoga kalian suka dan betah bacanya yaa 🤗
Ayo, jangan lupa tinggalkan jejak yaa buat bantu aku makin semangat update 🤗❤️ kalo ada krisar boleh di komen, aku suka baca dan balas komentar hehe 😅
Salam manis dari mama Yozora 😙
Ig: @jsmnuuurf
FB: @mimintins
KAMU SEDANG MEMBACA
YOZORA
Fantasy[ Slow Update ] ~ Yozora yang mencari kebenaran tentang ibunya yang dibunuh oleh bangsanya sendiri. Ome, gadis dengan sisi gelap penuh misteri justru menjadikan rasa ingin tahu Yozora sebagai kesempatan balas dendam keluarganya. Apa yang akan terjad...