#7

759 92 4
                                    

Karna hari ini guru di jhs pada rapat.
Jadi para murid dipulangin lebih awal.

Anak kosana jin hit mereka mau lagi diparkiran nunggu jemputan.

Gak lama seorang murid menghampiri mereka dan langsung mukul wajah ganteng nya sunghoon.

Gak suma sunghoon tapi juga sunoo jadi sasaran dia.

Semua murid yang ngelewatin parkiran berhenti untuk sekedar menonton mereka.

"HEH MAKSUD LO APA HAH MUKUL WAJAH GUA YANG GANTENG"teriak sunghoon yang dibantu taehyun berdiri.

Iya pas tadi tuh orang nonjok dia langsung jatoh karana dia belum siap.

Beda lagi sama sunoo yang langsung tepar.

"itu karna lo tadi udah berani teriak sama gua"ujarnya dengan santai

"Bukanya lo ya yang duluan teriak sama kita"bela beomgyu





"Loh itu kok rame benget sih diparkiran"ujar yeonjun yang mau jemput adek adeknya

Gak cuma dia kol soobin juga ikut tapi beda mobil,mereka bawa mobil masing masing.

Yeonjun langsung turun dari mobil.

Soobin yang lait yeonjun turun dia ikutan turun aja dia langsung hapirin yeonjun .

"Bang kenapa"tanya soobin

"Itu bin parkiran sekolas jhs kok rame banget gitu"

"Oh iya bang hayu lah kita liat"soobin langsung narik tangan yeonjun.

"Eh ini ada apa,loh itu sunoo kenapa tiduran disitu itu"heboh sobinn yang liat sunoo terdampar dibawah.

"Dia pingsan  bin bukan tidur elah"jelas yeonjun yang langsung jalan kearah sunoo dan yang lain.

"Ehh ini ada apa sebenernya"tanya yeonjun

"Tuh bang dia yang duluan mukul gua"sangut sunghoon sambi nunjuk laki laki yang tadi menonjoknya.

Setelah sunghoon ngomong gitu kepala sekolah langsung datang ke tkp karna denger ada yang berantem.

"Ehh ini ada ap  YA AMPU  ITU SUNOO KENAPA GAWAT INI GAWAT"tiba tiba sikepala sekolah teriak saat liat sunoo

"SIAPA YANG BIKIN SUNOO PINGSAN.JAWAB,SUNGHOON PASTI KAMU YAH"tuduh si ibu kesunghoon.

"yehh si ibu dia juga korban bu,noh dia tuh biak kereoknya"bela dan adu jungwon. Sambil nunjuk laki laki yang bikin kegaduhan

"YAK PARK SOO GYU ,apa kamu gak tau dia itu siapa hah km sekarang dalam bahaya tau"greget si ibu sama laki laki tadi yang ternyata namanya prak soo gyu (eh ini namanya aku ngarang sendiri yah)

Setelah si ibu bilang gitu seorang laki laki tua yang terlihat masih muda turun dari mobil.

Dan langsung jalan ke arah mereka yang buat semuanya diam.

Karna mereka tau orang itu pemilik sekolah jhs ini.

"Loh ini ada apa yah ngu"ujarnya yang tiba tiba berhenti saat liat sunok tepar.

Dan





















"YA AMPUN INI SUNOO KENAPA, SIAPA YANG BUAT DIA GINI HAH"teriaknya sampil lari nyaperin sunoo.yang bikin mereka semakin diam tak bersuara.

"SUNOO BANGUN SAYANG JANGAN MATI DULU NAK,ADUH BANGUN NAK KALO MAMAH KM TAU BISA BISA PAPAH MATI INI"teriak nya heboh yang lain bengong dong.mereka kaget

Apa lagi si soogyu dia kaget banget.ternya yang dia pukul anak pemilik sekolahan dong.

"Begini pak donghae saya bisa jela"belum selesai bicara langsung dipotong sama donghae yang ternyata papah nya sunoo sma pemilik sekolahan ini.

"ALAH GAK USAH BANYAK BACOT YAH LO GUA PECAT"teriaknya.

Dan setelah iti sunoo sadar dong karna mencium parfum bokopnya yang nyengat banger.

"Engh"

"SAYANG KM GAK JADI MATI,ALLHAMDULILAH"teriaknya dengan wajah yang berseri seri.

Karna seneng anak nya gak jadi mati padahal kan cuma pingsan.Dia langsung peluk sunoo.

"Pah gak usah teriak juga kali malu tau diliatin banyak orang"bisik sunoo

"Gak papah biar mereka tau kalo km anak pemilik sekolah ini jadi gak akan ada yang berani nyakitin kamu"jawab donghae

Jadi mereka semua gak tau kalo sunoo itu anak pemilik sekolah jhs
Kecuali kepala sekolah sama sunghoon.

Karna sunghoon kan anaknya enhyuk.eunhyuk  itu sahabatan sama donghae dari kecil.

Dia juga suka ajak sunghoon kerumah donghae sebelum dia tinggal dikosan.

"Pak saya gak jadi dipecatkan"tanya cegu besar.

"Gak karna anak saya gak jadi mati"ujarnya dingin.

"Ya udah kalian sana bubar"lanjutnya

Mereka semua bubar kecuali anak anak kosan sama soogyu.

Soogyu mendekat ke arah donghae sama sunoo.dia langsung membungkukan badannya.

"Maaf pak jangan keluarin saya dari sekolah ini,saya juga minta maaf udah bikin anak bapak pingsan"maaf nya tulus.

"Ya udah gak apa apa lain kali kalo ada masalah jangan pake kekerasan udah sana pulang"ujarnya sambil ngusir soogyu.

"Sunghoon kamu gak apa apa kan"tanya donghae sambil memutar mutarkan badan sunghoon.

"Gak apa apa om cuman bibir sama pipi hoon aja agak perih"_sunghoon

"Aduh kalo papah km tau muka kamu lecet gini bisa bisa om dimarahin ini"resah donghae

"Ya gak usah bilang aja om gitu aja kok repot"balasnya emang gak ada ahklah ni anak.

"Ya udah kalian pulang aja sana biar sunoo sama sunghoon pulang sama om"donghae ke pada mereka.

"Ya udah om kita pulang dulu yah"pamit mereka .

"Ya udah kalian ikut papah kerumah buat obatin luka kalian"ujarnya yang diangguki mereka berdua.


















































jam 10 malam penguhin kosan jin lagi ngumpul diruang tengah.mereka lagi nunggu sunghoon sama sunoo yang belum pulang.

Kali aja waktu mereka pulang bawa makanan kan lumayan gitu.







"YUHU ORANG GANTENG PULANG "teriak sunghoon yang baru aja masuk kekosan dibelakangnya ada sunoo yang lagi elus dada liat tingkah temen oroknya ini.

"KALIAN KANGEN GAK SAMA KITA"sambung sunoo tadi aja elus dada denger sunghoon teriak

Eh taunya dia juga ikutan teriak emang gak ada ahlak mereka berdua itu.

Mereka baru pulang,setelah mereka diobatin sama mamanya sunoo mereka maksa donghae buat anter mereka jalan jalan.

Jadi mereka jalan jalan dulu sebelum pulang kekosan.

Mereka juga gak lupa bawa makanan buat temen temennya,walau pun mereka gak ada ahlak tapu hati nya baik kok.

"Wihh martabak enak inih"girang soobin yang liat martabak ditangan sunoo

"Eh iya nih buat kalian"sunoo langsung nyodorin tuh martabak.

Mereka makan martabak bareng bareng sambil dengerin sunoo sama sunghoon cerita.




















Maaf yah kalo gaje nan garing

Maaf juga kalo banyak typonya.


















Tbc

kosan Jinhit||TXT ft ENHYPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang