Chapter 1

72 10 6
                                    

⊱ ──────ஓ๑∗๑ஓ ────── ⊰

✈️✈️✈️

CHAPTER 1

✈️✈️✈️

⊱ ──────ஓ๑∗๑ஓ ────── ⊰

Keesokan harinya...

(Y/N) ditelpon oleh pamannya, Ryusei Shimaki, dan dia menyuruh (Y/N) untuk pergi ke bandara karena ada seseorang yang ingin bertemu dengannya.

"Halo, (Y/N). Hari ini paman minta kamu untuk pergi ke bandara karena ada seseorang yang ingin bertemu denganmu. Paman harap kamu tidak melakukan kekacauan disana." ucap paman Ryusei dalam telpon.

"Iya iya, gue gak bakal bikin masalah kok. Lagian gue juga capek bikin ulah mulu." balas (Y/N) dalam telpon, sambil memakan cokelat di ruang tamu.

"Bagus. Sekarang, paman tunggu kamu di bandara sampai jam 9 pagi."

Setelah itu, paman Ryusei memutus panggilan dan (Y/N) langsung bersiap-siap usai memakan cokelat lalu dirinya dikejutkan oleh seorang pria tidak dikenal yang sedang duduk di toiletnya.

"Siapa lu?!" tanya (Y/N).

"Tamotsu, Tamotsu Shimaki." jawab pria tersebut.

"Oh. Lu anaknya paman Ryusei, ya?"

"Bukan anak kandung sih, melainkan... anak angkat."

"Ya udah. Mendingan lu boker dulu, abis lu ceritain ke gue tentang diri lu."

(Y/N) langsung menutup pintu kamar mandinya dan membiarkan Tamotsu boker di toiletnya karena akan sangat menjijikkan jika dia mengobrol dengan pria itu ketika pria itu sedang boker.

Setelah beberapa waktu menunggu, akhirnya Tamotsu selesai boker dan dia keluar dari kamar mandi lalu (Y/N) langsung masuk ke kamar mandi dan dia mulai mandi karena sepertinya dia sudah terlambat.

Tamotsu, yang melihat itu, hanya tersenyum dan berkata: "Untung lu sepupu gua. Kalo gak, lu udah mati di tangan gua."

Tiba-tiba, ada sebuah panggilan dari HP Tamotsu dan dia langsung mengangkat panggilan itu.

"Iya. Ini siapa ya?" tanya Tamotsu.

"Ini gue. Temen lu." jawab penelpon yang ternyata dia adalah teman Tamotsu, Gakushuu Asano.

"Asano! Apa kabar, bro? Gimana kabar lu? Apa lu dirampok selama lu tinggal di LA?" ucap Tamotsu.

"Gak sih, cuma... Gue bosen, Mot. Rasanya gue hidup hanya untuk uang dan uang, gak ada menariknya tinggal di LA. Membosankan." balas Gakushuu, yang sepertinya dia bosan tinggal di LA.

"Oh. Kalo gitu, kenapa lu gak pulang aja ke Jepang?" ucap Tamotsu.

"GUE UDAH BERANGKAT KE JEPANG, BODOH!!! DAN SEKARANG GUE LAGI ADA DI PESAWAT!!!" balas Gakushuu dengan nada tinggi.

"Tapi kok, lu megang HP? Bukannya gak boleh ya megang HP di pesawat?" ucap Tamotsu, yang ternyata dia lumayan goblok.

"Bukan gitu maksudnya, Motsu! Maksudnya: Lu gak boleh nyalain data selulur pas lu ada di pesawat, bego!"

"Oh... Begitu ya?"

"IYA GOBLOK!!!"

"GAK USAH NGEGAS ANJING!!!"

"LU YANG NGEGAS, GOBLOK!!!"

"LU!!!"

"LU!!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mystery (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang