9

5K 274 31
                                    

Naruto dan hinata saling pandang satu sama lain.sekarang mereka lagi ada di situasi yang sangat membahayakan.

Gimana nggak?

Sekarang ini,di hadapan mereka udah ada temen-temen mereka lagi natep mereka minta tuntutan sebuah jawaban.ah ralat,bukan cuma temen mereka aja tapi semua murid sekarang udah ngerumunin kelas 12 IPA B.

Jawabannya tentu buat denger penjelasan dari sang primadona sama sang pangeran kelas,soal hubungan mereka yang udah kesebar luas.

"Jangan diem aja dong,jelasin sekarang juga!"ino,cewek itu udah gak tahan lagi.ini udah kehitung 20 menit lamanya,mereka nunggu jawaban dari naruto sama hinata.tapi mereka berdua seakan membatu,bingung buat jawab apa.

Hinata akhirnya buang nafas kasar,dia sekilas ngelirik naruto minta izin buat ngejelasin semuanya ke temen-temen mereka.

Naruto cuma nyulam senyum kecil doang,dia juga gak tau harus gimana sekarang.

"Kalo kalian udah tau,ngapain nanya lagi ke kita berdua?"

Semua yang ada di kelas terperangah sama jawaban yang di kasih hinata.sakura yang dari tadi diem aja,milih buat buka suara karna gak habis pikir sama jawaban hinata.

"Kita mau kepastian yang langsung nat,sebenernya kalian berdua ini punya hubungan apa?jelasin ke kita dong"

"Gw sama naru pacaran,puas?"

Jawaban hinata buat semua sekali lagi gak bisa nyembunyiin keterkejutan mereka.hal yang bener-bener gak di sangka,mereka dapet jawaban to the point dari sang primadona.

"Sejak kapan?"tanya neji penasaran,berani banget adeknya nyembunyiin soal hubungan dia sama si naru dari dia.

Hinata cuma diem gak ngejawab apa-apa lagi,dia senggol siku naruto pelan buat sang empu akhirnya sadar kalo hinata butuh bantuan dia.

"2 tahun yang lalu"jawab naruto singkat.

"WHAT?!!"

"ANJIRR"

"MAMAMIA LEZATOSS!!"

"2 TAHUN?!!!"

naruto dan hinata langsung nutup telinga mereka rapat-rapat,waktu dengar teriakan gak percaya dari temen-temennya.

"B-berarti beberapa bulan abis putus dari si toneri,kalian berdua udah mulai pacaran?"sugetsu tiba-tiba dateng ngelewatin kerumunan bareng toneri dari belakang dia.

"Ya..gitu deh"jawab naruto males,iyalah males kalo udah denger nama mantan si hinata.

"Terus cowok yang ada di foto lu itu siapa dong?"

"Yang mana ten?"

"Ituloh,yang lu pernah naro caption kangen dia"

"Ouhhh itu,itu bang rey.dia sahabat deket gw di singapure,dia selalu bantu-bantu gw di sana"jelas hinata,buat semua orang yang ada di situ nganggukin kepala mereka.

"Harus nyebut sayang gitu??"tanya sakura gak yakin.

Hinata ngangguk semangat "iyah emang udah biasa kok kita saling panggil pake sebutan itu"

Semuanya berohhh ria,kirain mereka hinata punya 2 pacar.si naruto satu sama si cowok yang namanya rey itu.

"Terus,alesan kalian nyembunyiin hubungan kalian kenapa?"nah itu dia,pertanyaan yang paling di pertanyakan.untung yang nanya si cowok cerdas plus ganteng,sasuke.

"Gk ada alesan sih,gw pikir hubungan gw sama nata gak perlu di ekspos ke publik.cukup kita berdua aja yang tau itu udah cukup"jelas naruto,dia anggukin hinata.

"Berarti selama ini kalian cuma sandiwara gak saling kenal gitu?wahh jahat banget lu berdua!!"heboh kiba gak terima karna di boongin.

"Udah mulai suka ngeprank kalian kaya atta geledeg"

"Kalian pacarannya gimana?kan gak pernah ketemu"

"LDR.gw nembak si nata juga pas jalan-jalan ke singapure.kita berdua gak sengaja ketemu,saling kenal di sosmed dan akhirnya mutusin buat pacaran pas hari valentine"

"Dih,emang kuat LDR 2 tahun?"tanya karin pake nada ngejek.

"Kalo perasaan masing-masing saling yakin,ya pasti kita kuat kok."

"Awwhhhh sosweeetttttt!!!"serentak semua murid berseru.mungkin mereka terlalu baper pas denger jawabannya si naruto.

"YEAYYY KITA PUNYA PASANGAN BARU LAGI!!!!!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
nata_hykm

❤Liked By sakurano,sasxchi and 897

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Liked By sakurano,sasxchi and 897.654 Others

nata_hykm first with @naruzumaki❤hehe😁

Views all coment....

➡sakurano couple goals😍
➡ino_kawaii akhirnya udah mulai buka-bukaan ya🤗
➡tententen akhirnya pasangan idaman mulai publish😍❤
➡nnej_i jaga adek gw ya😏@naruzumaki
➡naruzumaki 😌👌
➡kibakakak postingan yang sangat di tunggu-tunggu😂
➡lambeturah_ulala pangeran sekolah kita udah gak jomblo semua guys,mending kita mundur aja karna yang udah dapetin mereka si primadona sama si putri karate sekolah🙂
➡naila_ggs yahh babang tamvan ku sudah tidak sendiri lagi😭
➡maniania dahlah,mundur aja gw kalo saingannya mba @nata_hykm😭fiks gak bakalan menang gw.
➡sugetsume_ hari patah hati nasional,buat lu juga @are_toner😂
are_toner gw gak termasuk😌
➡karin.purple masa iyah?tadi gw liat lu nangis di depan kadang ayam sambil nyebut nama si nata😂
➡temari.S njirr kenapa harus kadang ayam?😭

shionM bisabisanya gw kalah sama si cungkring😑@nata_hykm.
tententen daripada lu si cungnihin,tukang nikung pacar orang😂
➡ino_kawaii ini kita udah telat gak sih ngucapin selamat buat lu berdua?
➡nata_hykm nggak kok masih sempet🙂
➡sakurano kalo gitu selamat ya nat,akhirnya pasangan kita udah lengkap juga😁❤
➡tententen congrats sayangku😚
➡ino_kawaii jangan lupa traktirannya😗
➡nata_hykm😂😂😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
sakurano

❤Liked By nata_hykm,ino_kawaii and 123

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤Liked By nata_hykm,ino_kawaii and 123.876 Others

sakurano gadis-gadis milik❤ @sasxchi @naruzumaki @nnej_i @sai_hay

Comentary nonaktif

KHS STORY SOSMED 1 [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang