Bangun pagi kuterus mandi jgn lupa menggosok gigi....
katanya tugas pertama adalah naga.jdi aku turun dri kamar ku dan mrlihat heri yg gugup mungkin..
Jdi aku menemani nya .
Aku berjalan bersama heri ktny dia ingin menemui ced.Banyak yg memakai pin(dukung cedric/potter bau) aku sangat kesal dgn mereka.jadi aku mengambil pin salah satu ank tahun ke2 dan menginjak-injak ny.mereka ketakutan dan kabur,aku ingin mengejarnya tapi di tahan oleh heri.
"Sudhlah rei,aku tak apa"katanya
"Bagaimna bisa mereka memakai pin bodoh itu"aku sangat kesal.
.
Aku melihat cedric yg tidur di rumput brsma teman"nya.dia melihat kami dan berdiri.
"Eh,ada apa rei"kata cedric ,lalu digoda oleh tmnnya.
"Eumm,sbnrnya harry yg ingin berbicaa pdamu"kata ku
"Diggory,aku ingin berbicara padamu"kata harry.
Aku mengikuti mer3ka berdua .mereka berbicara tntg naga.
Eh,mereka sudah siap bicara."Ayo rei!"kata heri.aku pun pergi sambil melambai pada cedric dia pun terswnyum dan melambai juga.
Saat kami ingin pergi,ada yg turun dari pohon monyet eh,malfoy.
"Ayahku bertaruh kau tidak bisa bertahan selama 5 menit di task pertama."katanya menyeringai.
"Aku tak peduli dgn apa yg ayahmu katakan malfoy!"lawan heri.
Tiba tiba ada yg mengubah malfoy menjadi.....ferret hahahah
Ferret albino!!Aku tertawa bersama heri dia menjadi tontonan semua org.aku tertawa .dia sangat lucu.
"My father wiil her about thiss!!!"dih ank papa pengaduu🙂.
...
Hari ini adalah tugas pertama,semua orang menyaksikan peserta triwidzard.tapi aku heran mione blm dtg,jadi aku duduk di kursi area tengah aku ingin melihat ced-maksud ku harry eh,dua-duanya.
Ini giliran cedric,dia sngat pintar melawan naga dan berhasil menggambil telur emas itu,aku pun bersorak gembira.
Dan inilah saat ny heri akan melawan naga yg lebih berbahaya dripada ng lain aku khawatir dgnnya.
Dia hampir terkena napas api oleh naga
Dia menaiki sapunya dan terbang.
Aku tidak melihat nya dri tadi aku pun khawatir..
Bagaimana kalau terjadi sesuatu padanya?
Dan...harry pun kembali dia berhasil mendapat kan telur itu dan melawan naga.
Aku pun bersorak-sorak gembiraa.
Spontan ku menepuk bahu org disebelah ku.Ternyata ..draco malfoy?
"Sebegitu senang nya kau?sampai menepuk bahu ku."katanya kesal
Aku pun terkekeh.Aku takut unsirable di hapus dari library kalian,jdi ak apdet skrg aja..
Sampai sini dlu yahh..
Kalau ada yg slh mohon dimaklumi🥰
Vote&komen jgn lupaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Unsirable (Draco Malfoy)
Teen Fictionterkadang kita tidak bisa memilih dan hanya menjalaninya -Draco Malfoy Story of pureblood🌑 [Tamat]