Hari ini palajaran prof lupin.dia mengajar tentang boggart.dia menyuruh kami mengucapkan mantra riddikulus.
"This class Is riddikulus"ck cri masalah mulu dia.
Sapa lagi kalau bukan malfoy.
Prof lupin menyuruh kami berbaris agar mencoba menyihir boggart kami menjadi sesuatu yg tidak ditakutkan dgn mantra riddikulus.aku malas paling depan jdi aku paling blkg,kirain aku pling blkg eh rupanya ada spungen.
"Ekhem.bagaimna keadaan mu wisengel"bisik malfoy tepat di telinga ku.memang sih sudah tidak ada yg menyebutku dgn kata itu,tapi aku masih sakit hati woee:").
"Sangat buruk."jawabku.
"Bagaimna nan-"ucapannya terpotong saat kami melihat heribyg boggart ny dementor dan dia tak berani mengucapkan riddikulus.jadi prof lupin di dpn hari tiba" boggart ny berubah menjadi bulan hah? Aneh sekali.
Kelas dibubarkan.aku langsung pergi....
Kelas prof senep .Entahlah prof snep banyak bgd nnya gak jelas pdhl harmione mengangkat tangannya tpi dihiraukan.tiba-tiba
Ada kertas berbentuk angsa yg kepentok pala ku.
"Ihh bgsd!"
"Ad masalah mis wisengel??"tanya lrpf snape.
"No problem prof"kata ku.aku pun membuka kertas tadi ,bertuliskan.
Hai cantik temui aku di danau setelah pelajaran:).
Draco gamtenk:v.
Aku memberikam tatapam sinis kpda draco sdgkn dia tertawa" dgn ank buahny.
...
"Ada apa?kalau tak perlu aku akan pergi"ucapku santai
"Aku cuma mau bilang sebentar lagi libur jdi...apa kau mau kerumah ku???"
"Aku akan mengunjungi rumah mu bila ada waktu luang"ucap ku.
"Apa kau masih marah tentang kmrn?"
"Tidak."
"Aku akan pergi."
.
Aku pulang hari ini kerna libur:)
yahhh aku merindukan hogwarts:"(Tak papa aku akan ke hogwarts tahun ke empat:)
Gaess😭😭😭
Maapin Akuu tahun ke tiga nya sebentarr:(
Tapi gak papa aku bakal buat tahun ke empat seruu!Tungguin yakk:)
Jgn lupa vote n komennya kakak😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Unsirable (Draco Malfoy)
Fiksi Remajaterkadang kita tidak bisa memilih dan hanya menjalaninya -Draco Malfoy Story of pureblood🌑 [Tamat]