Pagi. Yang cerah di awali dengan seorang gadis yang masih bergulat dengan selimutnya, tanpa memperdulikan Jam Wekerr yang sedari tadi berdering. Sampai dimana seorang wanita paruh baya mengetok pintu kamar gadis yang masih terlelap.
TOKK!!
TOKK!!
"BANGUNN SAYANG INI UDAH JAM 6 LEWATT" teriak wanita paruh baya itu
"astagfirullah ini anak susah banget di bangunin nya" gumamnya lalu geleng geleng kepala
"Sayang bangun kan kamu hari pertama masuk sekolah baru" ucap wanita paruh baya itu.
"Iyya mom aku mandi dulu" ucap gadis itu
"Cepetan Xandra, Dad sama Abang kamu udah nungguin di meja makan" ucap wanita paruh baya itu, lalu pergi dari kamar anak nya tanpa menunggu jawaban anak nya.
ya dia lah ALEXANDRA PUTRI ABIGAIL. Sebut saja Xandra.
Ceklek.
Pintu kamar mandi terbuka munculah sosok gadis yang sudah memakai seragam sekolah barunya. Dia berdiri di depan cermin sambil mengolesi bedak pada wajahnya dan juga sedikit mengolesi liblam agar bibirnya tidak
Pecah-pecah, dan jangan lupakan bandana yang selalu melekat di leher jenjangnya, rambut di ombre dengan warna abu-abunya di biarkan tergerai.Segera dia menyambar kunci motor ninja nya, yang sudah lama tidak di pakai
Dan jangan lupakan tas berwarna hitam yang di samping kan ke sebalah bahunya.****
"Pagi dad,mom,bang" sapanya ke semua orang yang ada di meja makan
" pagii sayang"balas semua yang ada di meja makan
"Sayang mau makan apa"tanya Mommy.
"Emm, roti aja deh"jawab Xander
"sayang kalo mau buat masalah jangan tanggung tanggung ya "ucap daddy.
Seketika yang di meja makan melotot yang barusan di ucapin daddy nya.tapi tidak berselang lama semua menghembuskan nafas karena sudah hapal gimana perilaku daddy nya.
"Siap dad"ucap Xandra sambil memperlihatkan gigi rapinya.
Yahh emang kalau di rumah Xandra sifat aslinya muncull yang manja, banyak senyum dan tertawa , tapi beda lagi kalau sudah di luarr rumah ,yang sifat dingin ,datar , aura yang menyeramkan.
"tpi Xandra boleh ngga nyembunyiin marga keluarga kita dad"tanya Xandra.
"Tapi kenapa sayang" tanya Mommy, di anggukin semuanya.
"Ya gapapa si pengen aja"ucap Xandra, seranya berdirii.
"Yawdah mom, dad ,bang, Xandra berangkat dulu Assalamu'alaikum" ucap Xandra dan segera lari keluar rumah megahnya.
"Walaikum salam, Jangan ngebut ngebut bawa motornya sayang" teriak mommy nya.
"Ngga janji mom" ucap Xandra.
"Yawdah Nathan juga mau berangkat dulu, Assalamu'alaikum" ucap Nathan.
"Walaikumsalam" jawab mommy dan daddy
Yapp dia adalah NATHAN PUTRA ABIGAIL.
iyapp dia lah Abang Xanderr, panggil aja dia Nathan.****
Dia menambah kecepatannya karena 30 menit lagi bell masuk. Dann yappp sudahh terlihat di depan sana gerbang sekolah SMA
TUNAS BANGSA.BRUMM!
BRUMM!
Suara yang bising membuat siswa siswi menoleh ke arah yang baru saja memasuki kawasan sekolah,karena 15 menit lagi bell masuk, motornya belum pernah lihat pikir mereka semua. Sampai orang yang tadi membuka helm yang di pakai , yang membuat semua melongo karena yang tadi membuat ke bisingan itu seorang cewek.bagai mana bisa seorang cewek biasanya kebanyakan cewek pakai mobil ,kalo ngga pake motor matic. Yang paling semua orang terpokus adalah bandana yang melekat di leher jenjang Xander. Orang yang menjadi pusat perhatiannya hanya acuh karena dia sudah terbiasa.Dia melangkah ke ruang guru dengan menguyah permen karet yang iya bawa dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexandra.
Teen Fiction***** Dingin,kejam,irit ngomong,ketus,datar dan tidak peduli dengan perempuan selain bunda nya,yahh Dia KYLER IVAN NICHOLAS. harus terjebak dengan rasa penasarannya kepada seorang gadis. Dia ALEXANDRA PUTRI ABIGAIL ,Badgrils , dingin,irit ngomong,da...