-Jangan lupa vote sama comment nya!--------------------------
Dia adalah milikku
_____________________• 1 Minggu kemudian
Semenjak kejadian seminggu yang lalu, pria yang aera temui waktu itu benar-benar membuat nya pusing setengah mati. Pasalnya dia terus menerus mengganggunya, mengikuti aera kemanapun entah itu ditempat kerja atau menunggu nya pulang sekolah.
Dan sekarang aera baru saja pulang dari sekolah, dia merasa waspada melihat sekelilingnya dan memastikan bahwa pria gila itu tidak menjemput nya hari ini, tapi semua harapan nya musnah begitu saja saat seseorang memanggil namanya dari arah belakang.
"AERA!!"
Ya tuhan cobaan apa lagi ini?!
"Aera kenapa kamu baru keluar sekarang? Sekolah sudah sepi, semua murid sudah pulang dan aku menunggu mu dari tadi disini tapi, kau tidak juga keluar" jelasnya
Aku hanya ingin kau pergi bodoh!
"Tadi aku dipanggil oleh guru jadi, aku baru pulang sekarang."
"emp! Tidak papa… ayo aku antar kamu ke tempat kerja"
"E–eh tidak usah, aku bisa pergi sendiri kau pulang saja"
"Aku tidak mau! Kau harus aku antar!"
"terserah kau saja"
"ayo naik ke mobil ku" antusias nya
"hm"
Akhirnya aera mengalah dari pada emosi nya semakin naik dan malah membuat pria di sebelah nya ini menjadi marah, rasanya aera ingin sekali mencakar wajah tampan nya itu jujur saja aera pernah sedikit terpanah dengan wajah nya tapi, karna sifat menyebalkan nya semakin meluas jadi, aera tidak sempat memujinya lagi.
"Taehyung… memangnya kau tidak sibuk?"
"hmm… tidak, jika untuk mu aku akan selalu banyak waktu" ucapnya diiringi kedipan sebelah mata
Aera sudah terbiasa dengan perlakuannya entah itu mencium keningnya, menggenggam tangannya, mengusap rambut nya sepertinya itu sudah hal yang biasa oleh sepasang teman? Entahlah.
Ya setelah kejadian seminggu yang lalu aera dan taehyung menjadi seorang teman karna, taehyung selalu memaksa untuk berkenalan lebih dekat lagi.
Itu sebab nya aera memberi saran untuk menjadi teman saja karna gadis itu juga mulai risih saat pria itu mengikuti nya kemana pun.
SKIP
Mereka baru saja sampai ke tempat kerja yang aera tempati, dan mereka masih berada di dalam mobil, aera terdiam sebentar karna sedang memikirkan sesuatu di otak nya, entahlah tidak ada yg tau apa yang sedang dipikirkan nya hanya aera dan tuhan yang tau.
Sampai beberapa menit kemudian taehyung memanggilnya hingga pikiran nya buyar seketika
"Aera?"
"Ha? Ah iya knp?"
"Kau tidak ingin turun dan bekerja?"
"O-oh i-iya, terima kasih taehyung aku akan pergi sekarang" pamit nya dan segera turun dari mobil taehyung
Sebelum gadis itu turun dari mobil sang pemilik pun menarik tangan nya dan membuatnya terduduk kembali dan tanpa aba-aba pria itu langsung mencium pipi kanan nya karna aera terkejut dengan serangan tiba-tiba itu dia tidak bisa mencerna otak nya dengan baik hanya bisa terdiam dan membeku. Pria ini sudah benar-benar gila, pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopathic Obsession ¦ KTH
Ficțiune adolescențiSeorang pria menjadi sangat terobsesi dengan nya hanya dalam waktu yang sangat singkat. "You're mine" "My girl" Akan kah gadis itu merasa tersiksa atau malah berunjung kebahagiaan? 'Start:30 December 2020' ©Azizatuldiah, 2020