Please vote and comment
¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
Dia seperti emas bagi ku, sangat berharga, indah dan juga bersinar.
_____________________
23:30 KST
Di sebuah ruangan gelap tanpa cahaya apapun, seorang pria menatap tajam seorang wanita yang beberapa saat lalu ia temui disupermarket, keadaan wanita itu benar-benar prihatin rambut berantakan, bibir berdarah, dan diikat dibangku kayu.
Satu kata;
Mengenaskan"kamu tau aku tidak akan segan-segan untuk melenyapkan seseorang bahkan hanya karna masalah sekecil apapun itu" Ucap pria tinggi dan memiliki rahang yang tegas tersebut.
"A—aku m—minta m—maaf, a—aku tidak sengaja menabrak mu t—tadi" Ucap wanita tersebut
Ya benar wanita itu tidak sengaja menabrak pria itu karna terburu-buru untuk sampai ke rumah nya dan karna hari juga semakin gelap jadi wanita itu takut untuk berlama-lama diluar rumah.
"Haha semudah itu kah aku akan melepaskan mu? Boleh aku bermain sedikit dengan mu?" Pria itu menunjukan smrik andalan nya, mungkin dia menganggap itu tidak menyeramkan tapi, menurut korban nya itu benar-benar senyum yang mengerikan.
"A—apa m-maksud mu? A-aku m-mohon l-lepaskan aku hiks hiks a-aku i—ingin pulang..." Suara tangisan wanita itu semakin terdengar tapi, pria itu berfikir sangat menyenangkan melihat orang lain menderita seperti ini.
"Baiklah, aku akan memulangkan mu..... Ke.... Neraka haha" Pria itu langsung mengambil pisau lipat yang selalu ia bawa kemana pun untuk kesenangannya.
"T-tidak.... A-aku m-mohon j-jangan bunuh aku hiks..."
Pisau itu sudah menyentuh pipi wanita itu dan menari nari disana, pria itu benar-benar tidak mempunyai rasa kasihan sedikit pun pada diri nya.
"Jari mu cantik sekali, boleh aku membuat nya menjadi menarik?" Smrik pria itu muncul kembali
"AAAAAA S-SAKIT HIKS HIKS"
Pria itu memotong jari-jari wanita itu sampai darah mengalir terus menerus dan tidak sampai situ saja pria itu memotong telinga kanan wanita itu sampai suara tangisan nya mulai melemah.
Dan sekarang pisau itu menancap di perut dan menyobek nya dan mengeluarkan banyak darah, detik itu juga wanita itu meninggal dunia.
"cih, dasar wanita lemah" Ucap pria itu dan langsung mengambil handphone yang ada disaku nya untuk menelpon seseorang.
"Urus jasad wanita ini sekarang juga"
"Baik tuan..."
Tut...
06:30 KST
Seorang gadis SMA bermarga hwang sudah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah nya saat ini dia sudah menginjak kelas 11.
Gadis itu tinggal sendiri di sebuah kontrakan kecil, dia hanya sendiri tentang orang tua nya membuang nya saat kecil, mereka tidak pernah menginginkan ku disisi mereka, pikir gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopathic Obsession ¦ KTH
Novela JuvenilSeorang pria menjadi sangat terobsesi dengan nya hanya dalam waktu yang sangat singkat. "You're mine" "My girl" Akan kah gadis itu merasa tersiksa atau malah berunjung kebahagiaan? 'Start:30 December 2020' ©Azizatuldiah, 2020