Seulgi memasuki uks dia melihat wendy si dokter uks sedang mengobati Rosé. Seulgi merasa khawatir dengan Rosé, karena dia sudah menganggap Rosé adalah adiknya. Dia pun duduk di samping kasur Rosé
"Ada apa dengan wajahmu seulgi?" Kata irene sambil mendekati seulgi
"Aku tidak papa irene...Apa dia baik baik saja wen??" Tanya seulgi
"Iya sepertinya dia baik baik saja, tapi aku tidak tahu kenapa hidungnya terus berdarah!" Kata wendy khawatir juga karena Rosé adalah langganan uks karena sering di lukai oleh saudaranya.
"Benarkah?" Kata seulgi sambil memperhatikan Rosé yang hidungnya sengaja di sumbat pakai tisu.
Mereka pun hanya diam membiarkan Rosé istirahat tapi tetap menemaninya................
Dilain tempat Jisoo, Jennie, dan lisa sedang duduk di sekitar taman dekat uks sambil mengobati luka mereka.
"Sialan seulgi akan ku balas kau nanti" kata Jennie marah
"Akhhh... Ini sakit sekali eonni!!" Kata Lisa
"Sini Eonni obati" kata Jisoo mengobati luka Lisa kemudian luka Jennie
"Apakah sudah baik baik saja?" Tanya Jisoo sambil memperhatikan wajah adik adiknya.
"Sudah Eonni" jawab mereka berdua
"Lihat saja Rosé akan ku buat kau lebih menderita dari ini gara gara kau adik adikku terluka" kata jisoo
"Iya Eonni akan ku hajar dia habis habisan" kata Jennie
"Aku akan bersenang senang!!" Kata Lisa bersemangat. Jisoo yang melihat adiknya sangat senang, hanya mengelus pucuk kepala adiknya sambil tersenyum.
"Awas kau Rosé habis kau di tanganku karena membuat lisa dan Eonni ku terluka!!" Geram Jennie dalam hati.
............
Seulgi, Yeri, irene dan wendy masih menemani Rosé di uks, mereka sedang berbincang, tapi tiba tiba saja Rosé bangun sambil terus meringis memegang kepalanya.
"Akhhh... Appo!!!" Kata Rosé sambil menangis memegangi kepalanya, mereka yang kaget pun mendekati Rosé sementara wendy menyumbat hidung Rosé yang masih berdarah.
"Ada apa Rosé? Dimana yang sakit beritahu Eonni??" Kata seulgi khawatir
"Rosé kamu kenapa!!?" Tanya Yeri sambil menangis
"Hey Rosé lihat Eonni kau akan baik baik saja!!" Kata irene
Rosé terus meringis memegangi kepalanya yang seperti dihantam batu besar, bajunya sudah tidak berbentuk karena terkena darah dan kotor, tak lama dia pun tak sadarkan diri.
"Rosé bangun jangan tutup matamu... Kau akan baik baik saja!!" Kata seulgi
"Irene....seulgi...panggil ambulance kita harus cepat membawanya ke rumah sakit" Kata wendy
Seulgi yang panik pun segera menelpon ambulance, sedangkan Yeri dan irene sudah menangis.
"Rosé bangun ada apa denganmu!!" Teriak Yeri
"Tenanglah Yeri" kata irene sambil memeluk Yeri.
Tak lama sirine ambulance pun terdengar, dengan tergesa gesa membawa tandu, semua siswa yang melihat itu pun berkerumun di depan uks. Rosé di angkat ke dalam ambulance, sementara Jisoo, Jennie, dan lisa merasa penasaran kemudian ikut bergabung mendekati ambulance. Mereka kaget melihat baju Rosé yang memiliki banyak darah dan sangat kotor.
Ambulance menutup pintu mobil dan segera pergi dari sekolah meninggalkan beribu pertanyaan di benak semua orang.
"Apakah separah itu? Bagaimana ini aku membunuhnya!!?" Batin Jisoo
"Dia pergi?? Benarkah bagus kalau begitu!!" Batin jennie
"Apa yang aku lakukan apakah aku terlalu berlebihan!!" Batin lisa dia menangis.
Sedangkan Yeri Seulgi dan irene hanya terdiam di tempat sambil menatap mobil ambulance yang membawa Rosé pergi.
"Aku yakin kau akan baik baik saja! Demi saudara2 sialan mu itu.... Tapi apa yang kau sembunyikan dari ku chaeyoung~ah" batin Yeri sambil tersenyum.
"Dia baik baik saja kan!!?" Batin jisoo
"Astaga kenapa jantungku berdebar sangat kencang melihat Bajingan itu sekarat" Batin lisa
Setelah adegan dramatis tadi, akhirnya semuanya di bubarkan sedangkan Jennie, Jisoo kembali ke kelas tapi tidak dengan lisa, dia memutuskan untuk pergi ke taman kemudian duduk dan menatap langit langit. Lisa tidak bisa bohong bahwa jantungnya sempat berdebar sangat kencang saat melihat Rosé di bawa oleh mobil ambulance tadi.
Annyeong haseyo yeorobun!!!!
Gimana? Bagus gak? Kalau bagus
Skuyy next chapter
Jangan lupa*
Gomawo yeorobun!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Go(New story Sad) (HIATUS SEMENTARA)
JugendliteraturKim chaeyoung atau biasa di panggil Rosé gadis dengan sejuta pesona dan sejuta misteri. "Kau tau!? kau menyakiti adik-adikku!!"_kim jisoo "oh jadi begini kelakuanmu!!?"_kim jennie "Aku benci pada mu eonni!!!" kim lalisa "eonni... sebenarnya siapa ak...