chapter 21

38 2 1
                                    

Kamis

Cayena mengira Raphael hanya bertindak seperti ini untuk kesopanan.

"Aku akan mengirimkanmu undangan saat aku bisa membuat teh paling enak dengan daun yang kamu berikan hari ini, jadi tidak perlu memaksakan dirimu."

Orang-orang di sekitar mereka tidak bisa menahan rasa heran mereka atas kata-kata Cayena. Secara khusus, ajudan Raphael, Jeremy, adalah yang paling tercengang. Dia mendengar desas-desus bahwa sang putri berbeda sekarang, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan menjadi berbeda ini.

'Apakah sang putri selalu memiliki kebijaksanaan seperti itu?'

Dia tidak menjanjikan tanggal pasti kepada Raphael, hanya saja dia akan mengiriminya undangan sebelum teh hitamnya habis. Meskipun itu adalah penolakan, pesan tersebut berisi pertimbangan yang sesuai.

Jeremy tidak percaya bahwa 'itu', Cayena mengatakan ini.

Dia melirik Raphael. Ekspresi Raphael sulit dibaca pada hari-hari biasa, tetapi hari ini, bahkan lebih halus lagi.

'... Aku belum pernah melihat ekspresi seperti itu.'

Itu keras dan lembut, wajah yang sama sekali tidak dikenal. Lagi pula, yang terpenting adalah Jeremy belum pernah melihat ekspresi seperti itu padanya.

'Tentu saja, master juga tampaknya membawa perubahan aneh pada Yang Mulia.'

"Kalau begitu lain kali, aku akan menyiapkan minuman sebagai hadiah."

Raphael mendekati Cayena, berlutut dengan satu lutut dan mengulurkan tangannya. Cayena tahu bahwa dia bermaksud mencium punggung tangannya.

'Haruskah saya mengatakan bahwa dia tidak harus menunjukkan kesopanan seperti itu kepada saya sekarang?'

Cayena berpikir terlalu berlebihan baginya untuk melakukannya.

"Seharusnya sedikit lebih baik karena aku memakai sarung tangan."

Dia menghela nafas dan dengan enggan mengulurkan tangannya. Dia hanya berharap tindakan ini tidak akan menyinggung perasaannya.

"Itu adalah suatu kehormatan," kata Raphael, dan dia menggenggam tangannya.

Sampai saat ini, pikirannya diliputi ketidaksenangan ketika dia harus melakukan ini. Dia hanya berpikir untuk mempertahankan kesabarannya dan menyelesaikannya dengan cepat.

"Tangannya kecil dan rapuh."

Tapi kontak ini lebih tertahankan daripada yang dia pikirkan. Tidak, itu tidak hanya bisa diterima. Anehnya, itu baik-baik saja. Apakah dia hanya merasa lebih nyaman karena dia tidak memukulnya seperti biasanya?

Tiba-tiba, dia menyadari bahwa tangan Cayena begitu kecil di tangannya sendiri.

"Saat kita berbicara hari ini, menurutku dia bukan orang yang begitu kecil."

Mungkin karena martabat dan keanggunan alaminya, dia tidak pernah tampak lemah atau kecil.

Dia menundukkan kepalanya dan mencium tangan Cayena. Rambut hitam halus dan halus tergerai. Cayena memiliki pemikiran aneh bahwa jika dia menepuknya saat ini, dia akan merasa lembut.
Saat itulah bibir Raphael berpisah dari tangannya dan dia baru saja bangun.

"Jadi kamu di sini, Suster."

Pada suara yang akrab itu, Cayena dan Raphael menoleh. Rezef mendekati mereka, seorang petugas mengikuti di belakangnya.

"Tapi dia pasti sibuk mempersiapkan musim berburu."

Ini adalah waktu untuk bersosialisasi dengan bangsawan berpengaruh dan penerus mereka. Cayena mengira dia akan sibuk karena harus membeli senjata baru, tapi sepertinya dia datang untuk menemui Raphael.

The Villainess is a Marionette (Drop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang