chapter 15

64 3 0
                                    

Panggil dokter!

Vera menuangkan air dingin ke lengan Cayena.

Cayena meringis kesakitan.

Untungnya, luka bakarnya tidak parah karena pai hanya menyentuhnya sebentar sebelum jatuh.

Lydia bersujud di lantai dan memohon maaf kepada Cayena.

"Saya telah melakukan kejahatan yang layak mati! Mohon maafkan saya, Yang Mulia! "

Merupakan kejahatan untuk meletakkan bahkan bekas luka terkecil di tubuh salah satu keluarga kekaisaran.

Tapi untuk membakar putri satu-satunya dari keluarga kekaisaran - permintaan maaf tidak akan cukup bahkan jika Lydia segera dicambuk.
Lydia! Kamu sudah gila! "

"Cukup."

Cayena menghentikan Vera.

"Aku sangat mengejutkan kalian semua. Ini adalah kesalahanku karena tidak menjelaskan bahwa pai harus didinginkan dulu, jadi tidak perlu melakukan ini. "

Bagaimana ini bisa menjadi kesalahan Cayena? Itu konyol.

Kemudian, dokter masuk, terengah-engah.

Dokter telah tiba, Yang Mulia!
Cayena menunjukkan lengan merahnya ke dokter.

Memang agak sakit, tapi sebaliknya dalam kondisi baik.

"Seharusnya tidak masalah jika Anda hanya mengoleskan salep selama beberapa hari."

Semua orang di dalam hati lega mendengar kata-kata itu.

"Aku senang ini hanya luka bakar ringan."

Ini mungkin bukan luka bakar yang besar, tapi kejadian ini bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.

Namun, Cayena dengan ramah menghibur Lydia.

"Kamu pasti sangat terkejut, Lydia."

"Aku, aku tidak pantas..."

"Ya, benar. Kamu masih muda, jadi tentu saja terkadang kamu membuat kesalahan. "

"Lydia seusia dengan Yang Mulia."

Kepala Vera sakit, seolah-olah sedikit berdenyut.

"Karena kita sudah menyiapkannya, setidaknya aku bisa membagi sisa pai menjadi dua dan mengirimkannya ke Rezef."

Cayena melihat pai yang tersisa telah mendingin, dan dia memerintahkannya untuk disiapkan dengan minuman lainnya.

Para pelayan dapur sangat tersentuh oleh ketenangan dan kemurahan hatinya.

Ini untukmu, seperti yang aku janjikan.

Kepala koki menerima potongan dengan kedua tangan, mengagumi sikap toleran Cayena selama kegilaannya.

"Terima kasih, Yang Mulia."

Cayena juga memberi tahu nona-nona yang menunggu, "Semua orang pasti sangat terkejut, jadi bawa Lydia bersamamu dan istirahatlah."

"... Ya, Yang Mulia."

Vera menangani sisa situasi dan membawa Cayena ke kamar tidurnya.

"Lydia tidak akan menyesali tindakannya, Yang Mulia."

Vera telah bersabar dengan manajemen wanita pengadilan yang buruk, tapi dia tidak tahan hari ini.

"Mengapa kamu begitu murah hati kepada mereka?" dia bertanya.

Dia menghela nafas sambil menatap lengan Cayena, terbungkus kain kasa.

Cayena tersenyum lembut pada kata-kata khawatir Vera dan memegang tangannya.

The Villainess is a Marionette (Drop)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang