“Apakah tidak ada orang lain yang dia temui?” tanya Count Benzeman.
“Saya telah melihat Sir Raphael Kedrey bersamanya beberapa kali. Tapi itu hanya pertemuan singkat, ”jawab Lydia.
"Hmm."
“Dia menghabiskan paling banyak waktu dengan Yang Mulia Rezef akhir-akhir ini. Senang rasanya mendapat kesempatan untuk melihat Yang Mulia lebih sering, tapi anehnya, dia tidak sama seperti sebelumnya. Apakah Anda mendengar julukan konyol, 'pelatih binatang'? Saya tercengang! ”
'Ada yang aneh.'
Dia mendengar bahwa Pangeran Rezef baru-baru ini menjadi sangat patuh. Dia diberitahu bahwa itu adalah pengaruh Putri Cayena. Dia tidak terlalu mempercayai rumor itu, tetapi mendengarkan cerita putrinya, sepertinya ada benarnya juga.
Dia curiga dengan niat dan perilaku sang putri. Dia mungkin mencoba untuk mendapatkan posisi bupati ketika pangeran dinobatkan.
'Bisa jadi itu.'
Itu sering terjadi dalam sejarah sehingga ibu, saudara perempuan, atau istri ahli waris menggunakan kekuasaannya seolah-olah itu miliknya. Bahkan Cayena memiliki Count Hamel yang berbeda dari pihak keluarga ibunya.
Pangeran Rezef tiba-tiba menjadi patuh saat mendengar kata-kata Cayena. Apa artinya ini?
Sekarang setelah dipikir-pikir, ada yang aneh ketika dia berbicara dengan Zenon Evans tentang kejadian dengan Lydia.Dia merasa Zenon Evans sedang mengawasi Putri Cayena dengan cermat.
Count Benzeman tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa ada konspirasi.
Dia mengambil bahu Lydia dan berkata dengan sembunyi-sembunyi, “Putri Cayena mencurigakan. Perhatikan baik-baik untuk mengetahui apakah dia berhubungan dengan seseorang. Hadiah, atau apapun seperti itu! ”
“Erm. Dia menerima begitu banyak hadiah, meskipun… ”
“Apa tidak apa-apa jika kau memerintahkan dayang istana lainnya untuk membantu? Ayahmu akan memarahi mereka, dan mereka akan mengikutimu. ”
Lydia tidak terlalu senang menerima tugas dengan begitu tiba-tiba. Tetap saja, dia menyukai apa yang dikatakan ayahnya tentang membuat para dayang lain mendengarkannya lagi.
"Saya mengerti."
***
Cayena sedang menatap buku besar dengan wajah serius saat matahari bersinar melalui jendela.
Bukan karena ada masalah khusus.
"Saya memiliki terlalu banyak uang tersisa dalam anggaran."
Rezef lah yang memiliki kewenangan untuk mengontrol anggaran. Ini karena Cayena, yang seharusnya melakukan pekerjaan menggantikan permaisuri, tidak kompeten. Kali ini, Rezef membuat penyesuaian yang belum pernah terjadi sebelumnya pada anggaran untuk istana sang putri.
Itu cara yang sederhana tapi pasti untuk menunjukkan bahwa dia peduli pada Cayena.
'Jika itu adalah saya yang asli, saya akan tertawa, membeli begitu banyak barang sehingga anggaran ini pun tidak akan mencukupi.'
KAMU SEDANG MEMBACA
The Villainess is a Marionette (Drop)
FantasyAuthor(s) Han Yi Rim (한이림) Genre(s) Fantasy, Historical, Josei, Psychological, Romance Type Web Novel (KR)