•Prolog•

1.9K 98 0
                                    

Ini cerita ketiga ku guys😉
entah mengapa aku pengen up cerita ini yang udah lama di draft aku.

🌻Happy Reading🌻
















⚜⚜⚜

Dipagi yang cerah ini, Seorang gadis bermata kucing itu masih asik berada dalam alam mimpi nya. Entah apa yang ia mimpikan, yang pasti sekarang ia masih enggan membuka matanya. Hingga sebuah teriakan yang memekikkan telinga membangunkan gadis tersebut.

"Yakk JENNIE MIN, KAU BELUM BANGUN JUGA HAH?! AYO CEPAT BANGUN KALO TIDAK KAU AKAN TERTINGGAL PESAWAT NANTI" Ujar seorang wanita yang terlihat lebih tua darinya, Bora. Dia lah yang berteriak meneriaki sang keponakan yang kebonya minta ampun.

"Iya aunty, 5 menit lagi" Ucap sang gadis yang diteriaki oleh Bora tadi, Jennie Min. Itu lah namanya.

"Nggak ada 5 menit 5 menitan, katanya kangen sama oppamu sama sahabat mu itu. Tapi coba lihat, bangun aja nggak. 1 jam lagi pesawatnya lepas landas loh." -Bora

"MWOOO?!  1 JAM LAGI??!" Beo Jennie kaget

"Iya, 1 jam lagi" Bora

"Yakk aunty, knpa nggak bilang dari tadi sihh" Ucap Jennie yang sedang lari terbirit birit kekamar mandi.

Sedangkan Bora, dia hanya terkekeh melihat Jennie yang sedang lari terbirit birit kekamar mandi. Padahal waktu penerbangan Jennie ke Seoul, Korea Selatan masih tersisa 2 jam. Dasar aunty laknat.

Skip Bandara>>
"Jennie, aunty kirim salam yahh buat appa,eomma,dan oppa mu. Maaf kalo aunty nggak bisa balik ke Seoul soalnya kerjaan aunty masih banyak nohh" Ujar Bora sambil memeluk keponakan kesayanganya itu.

"Ingett ubah sifat Bad Girl mu itu. Aunty nggak suka kamu kayak gitu, ngerti?"-Bora

"Iya aunty Bora ku yang cantik" -Jennie

"Pemberitahuan pada penumpang yang menaiki pesawat *** menuju Seoul, Korea Selatan. Harap menaiki pesawat karna pesawat akan lepas landas dalam 15 menit lagi." Suara speaker pemberitahuan.

"Yasudah aunty, aku masuk dulu yahh, aunty jaga diri aunty disini, nanti kalo Jennie sudah sampai nanti Jennie kabarin aunty, oke?"- Jennie

"Iya, kamu juga, ingat pesen aunty tadi jangan lupa"- Bora

"Iya, aunty. Byee Jennie pergi dulu"-Ucap Jennie yang mulai menjauh sambil menyeret koper besar miliknya.

Beberapa Jam kemudian>>

"Akhirnya sampai juga dikorea."-Jennie bermonolog.

Saat ini Jennie baru tiba dibandar Incheon, Kor-Sel. Setelah beberapa jam dipesawat, dan akhirnya tiba ditempat kelahiranya nya, Seoul. Jennie beberapa kali menghirup udara segar yang ada dan menghembuskannya perlahan.

ғѧҡє ňєяԀ / ɞѧԀ ɢıяʟ (jєňňıє ҡım) (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang