Kini Bangtan sedang berada dalam ruang rawat Jennie. Satu jam yang lalu Jennie sudah dipindah keruang inap VVIP. Itu Yoongi yang memintanya. Didalam ruangan itu hanya ada keheningan. Jennie sedang tidur beberapa menit yang lalu.
Karena bosan dengan keheningan ini, HuSeok buka suara. "Hyung, apa benar Jennie itu adik lo? " Tanyanya pada Yoongi. Dan diangguki oleh Yoongi.
"Kenapa Jennie jadi nerd? " Tanya Huseok lagi.
"Karena ia ingin mencari teman yang tulus. Maka dari itu ia menyamar menjadi nerd. " Jelas Yoongi.
"Lalu kau ada hubungan apa dengan Jennie, Jim? " Ini Jin yang bertannya.
"Aku sahabat nya sejak kami kecil dulu" Shut Jimin
Semua member Bangtan mengangguk mengerti. Lalu keadaan pun hening kembali.
"Kalian pulang lahh, ini sudah malam. Besok sekolah" Ujar Yoongi pada teman teman nya.
"Aku disini saja hyung Aku ingin menemani Jennie juga. " Jimin angkat bicara.
"Aku juga hyung " Itu Jungkook yang angkat suara. Entah kenapa ia juga ingin menjaga Jennie disini. Dari awal ia bertemu dengan Jennie ia merasa tertarik dengan gadis berpipi chubby itu.
"Tidak usah, Jung. Jennie biar aku dan Jimin yang menjaga nya. Kau pulang saja" - Yoongi
"Tidak hyung, gw ingin jaga Jennie juga. " Kekeh Jungkook.
"Baiklah klo lo maksa. Yang lain nya pulang aja." Pasrah Yoongi. Jungkook ini keras kepala, walau dilarang pun ia tetap disana.
"Yaudah kita semua pulang dlu. Besok kita kesini lagi." Ujar Namjoon. Mereka berempat--Jin, NamJoon, Taehyung, Huseok-- pun pulang.
"Klo kita bertiga yang jaga barengan, agak susah dahh. Mending kita bagi bagi aja. Misalnya gw pagi, Jungkook siang nahh kalo Yoongi Hyung malam. Gimana?" Usul Jimin dan diangguki oleh dua orang lainnya.
"Yaudah, lo berdua pulang, biar gw yang jaga Jennie malam ini." Sahut Yoongi
"Yaudah kita pulang. Oh ya lu udah bilang ke ortu kalian belum?" Ucap Jimin lagi.
"Nggak. Klo gw bilang nanti mereka nggak fokus kerjanya. Soalnya mereka lagi buka perusahaan cabang baru di Jeju." Jelas Yoongi dan diangguki paham kedua orang tsb.
"Yaudah, kita berdua pulang dulu Hyung. " Pamit Jungkook dan mereka berdua--JiKook-- pun keluar dari ruangan yang dipenuhi cat putih.
:::
2 hari kemudian....
Sudah 2 hari Jennie dirawat di ruangan membosankan ini. Selama itulah Jimin, Jungkook maupun Yoongi bergantian menjaga Jennie disana.
Namun tidak untuk hari ini, mereka bertiga yang biasa menjaga Jennie tidak bisa menjaga Jennie karena mereka bertiga latihan untuk pertandingan basket yang akan diadakan beberapa hari kedepan.
Jennie sangat bosan saat ini, tidak ada yang bisa ia lakukan selain duduk, berbaring, makan dan tidur. Ia tidak bisa mengabari teman temannya karena handphone nya masih ada pada Yoongi.
Ingin nonton TV, remot nya berada di atas meja dekat sofa. Ia tidak bisa mengambil nya.
"Huhh, enaknya ngapain yahh? Aishh bosan bangett. Kapan yahh gw boleh pulang, nggak betah gw disini." Monolog Jennie.
Karena lelah, ia pun memutuskan untuk tidur.
Disisi lain...
Pukul 17:35 KST
Saat ini member Bangtan dan anggota basket baru saja latihan basket. Keringat masih bercucuran di pelipis masing--masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
ғѧҡє ňєяԀ / ɞѧԀ ɢıяʟ (jєňňıє ҡım) (On Going)
Fiksi Remaja🍓 Jennie Kim si gadis bad girl disekolahnya dulu yang berada di New Zealand harus berubah menjadi nerd di sekolah barunya di seoul 🍓 Dan mulai dari itulah awal kisah hidup nya dimulai Cast : -Jennie Kim (Min Jennie) -Jeon Jungkook -Min Yoongi -Pa...