•Part 4•

859 83 0
                                    

Maaf keun author telat update para Readers...Soalnya pas mau up cerita kouta author abis🤧🙏🏻

Yaudah langsung aja yahh

Happy reading

Jangan lupa voment nya yahh para readers😊


Jennie saat ini tengah termenung didepan halte bus sekolah. Ini hari keempat ia bersekolah di Min High School. Beberapa menit yang lalu, bel pulang sudah berbunyi. Dan Jennie masih berada di halte menunggu bus untuk ia pulang. Yoongi? Yoongi saat ini lagi ada kelas musik. Iya, Yoongi ikut ekskul musik disekolah karena ia menyukai musik sejak kecil.

Sedangkan Jimin, ia masih latihan basket dengan teman temannya yang lain. Karena sekitar 1 minggu lagi pertandingan basket diadakan. Maka dari itu para murid yang dipilih akan ikut pertandingan berlatih dari 2 minggu yang lalu. Sebenarnya Yoongi juga ikut tanding basket, tapi ia harus mengikuti kelas musik terlebih dahulu. Para murid yang tanding basket, pulangnya sekitar jam 5 sore. Tidak mungkinkan Jennie harus menunggu selama itu?.

Ingin pulang dengan sahabatnya, tapi mereka sudah pulang beberapa menit yang lalu. Maka dari itu ia memutuskan untuk menaiki bus. Tapi sampai sekarang bus yang ditunggu tak kunjung datang membuatnya meruntuk kesal.

Disaat Jennie termenung, tiba-tiba ia merasa seperti diawasi. Jennie menoleh dan mengedarkan pandangannya keseluruh tempat yang berada disekitar halte bus. Namun ia tak menemukan seorang pun.

'Kenapa gw ngerasa kyk ada yang liatin gw yahh? Tapi kok nggak ada siapa siapa. Mungkin cuman firasat gw aja kali yahh' - batin Jennie

Jennie kembali termenung menunggu bus datang. Tanpa ia ketahui, ada sekitar enam orang sedang berada dibalik pohon dekat halte Jennie berada sedang  mengawasinya. Enam orang itu menyeringai.

" Eun, kapan kita bully dia. Tangan gw dahh gatel nihh pengen jambak rambut nya itu" Bisik salah satu dari enam itu pada gadis yang ia panggil Eun itu.

"Sebentar lagi. Lo ada bawa balok kayu?" Tanya Eunha pada tema temannya.

"Tentu saja ada. Tapi buat apa Eun?" Tanya Umji.

"Lo pada liat aja nanti" ujar Eunha dengan seringai nya.

Hari ini, Jennie nggak dibully disekolah. Jennie bersyukur. Tapi alasan ia tak dibully ya adalah geng Eunha sedang menunggu waktu pulang sekolah untuk membully nya. Eunha ingin Jennie tidak ada yang nyelametin dia.

Karena Setiap kali ia ngebully Jennie, selalu aja ada yang nyelametin dia. Para sahabat Jennie maupun Jungkook. Ia sangat kesal pada Jennie. "Kali ini lo nggak bakal selamat Jennie" batinnya sambil ber--smirk.

Beberapa saat kemudian, Eunha bergerak mendekat ke arah Jennie yang tengah lengah. Dengan mengendal endap ia pun sampai dibelakang Jennie tanpa menimbulkan bunyi.

ғѧҡє ňєяԀ / ɞѧԀ ɢıяʟ (jєňňıє ҡım) (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang